1.3K 159 16
                                    

     Can You say it?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Can You say it?




Air sudah memenuhi bathtub sehingga Lisa bisa merasakan air hangat menyentuh kulitnya, sudah lama saat Lisa mandi dengan senyaman ini.

"Ini hangat, bagaimana menurut mu?"

"Nyaman, Lisa suka"

Jungkook tersenyum lalu meraih sabun cair lalu mulai memandikan Lisa yang sudah di dalam bathtub, disana tidak tidak terlanjang karena dia tidak ingin melepaskan pakaiannya, sementara Jungkook hanya menurut.

Membersihkan rambut Lisa Jungkook kembali berpikir bagaimana caranya dia bisa membawa gadis ini tetap berada di pangkuannya, ini berat karena dia hanya akan sementara.

"Teddy tidak mandi?"

"Setelah mu"

Lisa terdiam, memainkan gelembung di kakinya lalu menatap wajah Jungkook yang sibuk menatap wajahnya.

"Bagaimana jika owon tidak merasakan apa yang Lisa rasakan? Bagaimana jika owon kedinginan di luar? Apa dia kelaparan?"

Suara Lisa mulai lirih sementara Jungkook tersenyum.

"Dia baik-baik saja, berhenti gelisah paham?"

"Tapi.."

"Shtt, kau memiliki ku"

Lisa terdiam, membiarkan Jungkook memandikan rambutnya setelahnya Lisa membersihkan dirinya sendiri dengan Jungkook yang berada di bawah shower untuk membasahi dirinya dari keadaan yang panas.

"Teddy!"

"Aku datang"

Jungkook berkata dengan lembut, mendekati Lisa lalu tersenyum saat melihat bagaimana gadis itu tertutup oleh kemeja besarnya.

"Itu mengemaskan"

Lisa mengeleng

"Tidak! Lisa terlihat gemuk.."

"Mengapa begitu?"

"Lihat, Lisa terlihat lebih gendut, Lisa ingin ganti yang lain"

Lisa cemberut membuat Jungkook terkekeh.

"Kenapa menangis? Itu mengemaskan, kau tau? Donat gemuk namun dia selalu di sukai bukan?"

Lisa terdiam menatap Jungkook lalu pria itu mengangkat tubuhnya tanpa meminta izin gadis itu.

Keluar dari kamar mandi, Lisa di buat merinding karena kehadiran dua gadis yang berpakaian piyama namun lebih terbuka.

SECRET'S [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang