Lisa menatap uluran tangan pria di hadapanya, secara inci dia jelas tidak mengenal siapa pria ini, namun dia terlihat seperti Jungkook.
Pria yang memberikan uluran tangan dengan janji manis membuat Lisa menerimanya. Lisa masih ingin bertemu dengan rowoon tapi dia tidak bisa meninggalkan Jungkook begitu saja.
"Uhm.. Lisa..."
"Masuk kedalam kamar mu Lisa"
"Teddy..."
Lisa mencicit saat melihat wajah Jungkook, disana Lisa bisa merasakan aura dingin yang Jungkook tunjukan membuat Lisa terdiam.
"Jangan memaksanya Jungkook, aigoo kau masih egois ya"
Hwang berbalik badan, menatap Jungkook lalu meraih satu rokok untuk dia bakar dengan pematik lalu menghisap asapnya sebelum dia buang di udara.
"Jangan pernah percaya pada orang asing Lisa"
Lisa terdiam, dia merasa deja vu dengan kata kata itu, dia benar-benar ingat bahwa rowoon pernah mengatakannya saat di malam itu.
"Paman mengenal owon?"
Hwang terkekeh lalu tersenyum.
"Hanya teman, tidak lebih"
Hwang melangkah mendekati Jungkook, menatapnya tepat pada mata pria itu lalu menghembuskan asap rokoknya pada wajah Jungkook.
"Lima hari, bawa bajingan itu atau aku membawanya"
Hwang in Yeop berdesis, lalu melangkah pergi sambil mengambil kunci mobilnya di atas nakas lalu memberikan fly kiss pada Eun Ra yang tepat melangkah melewati pria itu.
"Bajingan"
Jungkook berdesis lalu memgendong tubuh Lisa membuat Lisa meremat kain baju Jungkook.
"Rapihkan semuanya, buang semua benda yang bajingan itu sentuh, paham?"
Jungkook berbicara pada Eun Ra membuat wanita itu mengangguk lalu membiarkan Jungkook membawa pergi Lisa ke atas.
"Dasar pria tua menyebalkan!"
Gumam Eun Ra melihat gelas alkohol yang Hwang gunakan untuk meneguk sampanye.
•••
Lisa di buat bingung oleh Jungkook, setelah dirinya di bawa oleh Jungkook untuk masuk kedalam kamar, dia bisa melihat manekin berada di hadapanya.
"Lihat kedepan Lisa"
"Apa yang harus Lisa lakukan?"
"Tembak dia"
"Apa?"
"Lakukan Lisa"
Jungkook berucap dengan tajam, mengarahkan pistol yang ada di tangan Lisa untuk mengarah ke depan.
"Tarik pelatuknya dan tembak mengerti?"
"Tidak tidak mau!"
Lisa menolak dengan mengeleng kepala lalu berusaha melepaskan pistol di tanganya namun Jungkook menahannya.
"Lakukan Lisa"
"Tidak!"
"Lakukan!"
Lisa memejamkan matanya saat mendengar bentakan Jungkook tepat di telinganya membuat tubuh Lisa bergetar.
"Kau berlebihan Jung"
Yein berkata saat wanita itu melihat apa yang Jungkook ajarkan pada Lisa dari ambang pintu.
"Pergi"
"Kau kasar padanya"
"Pergi Yein"
"Ada apa dengan mu Jungkook?"
"Aku katakan pergi Yein! Pergi!"
Jungkook berteriak, menyingkirkan seluruh gelas dan botol sampanye dari atas meja hingga berakhir pecah dan mengotori lantai.
"Kau takut Jung, kau takut kehilangannya"
Yein berkata lalu melangkah pergi sementara Jungkook menarik nafasnya lalu melihat Lisa yang sudah menekuk lututnya sehingga wajah gadis itu terbenam di kakinya.
"Lisa.."
"Hiks.. Teddy berteriak..Lisa tidak suka hiks"
Jungkook menghela nafas berat, menarik gadis itu untuk duduk di pangkuannya, dia mengusap Air mata Lisa lalu menatap wajah gadis itu.
"Lihat aku Lisa.."
Jungkook lelah, dia berusaha membuat Lisa ingin menatapnya saat gadis itu mencoba untuk tidak melihatnya.
"Lihat aku Lisa"
"Tidak!"
Cup~
"Jangan seperti ini mengerti?"
Jungkook berkata setelah usai mencium bibir Lisa membuat sang gadis terdiam dengan menatapnya dengan pandangan bingung.
"Kau tau apa yang terjadi di bawah bukan?"
Jungkook melirih lalu memeluk tubuh mungil Lisa, meremat pinggang gadis itu lalu berbisik.
"Aku menyayangimu mengerti?"
Setelah mengatakannya Jungkook mencium bibir Lisa secara perlahan lalu mulai untuk menghisap bibir bawah gadis itu.
Jungkook bisa merasakan cengkraman lembut di lengannya, jari-jari Lisa terasa di kulitnya.
Decakan antara bibir mereka terdengar jelas bagi Lisa membuat gadis itu merasa panas di wajahnya, sementara Jungkook terus melahap bibirnya dengan kasar.
"Nghh.."
Jungkook tidak berhenti, tidak membiarkan Lisa bernafas membuat gadis itu kembali sesak karena dirinya benar-benar menginginkan Lisa.
"Te-teddy.."
Mendengar ucapan lirih Lisa Jungkook melepaskan tautan mereka hingga jalinan benang salivina mereka terhubung lalu terputus hingga menempel di dagu masing-masing.
"Aku akan membawa rowoon padamu mengerti?"
"Hah?"
Jungkook tersenyum melihat wajah polos Lisa, ini yang Jungkook khawatirkan, dia takut jika Hwang tau bahwa Lisa disini.
"Bersikap manis selama aku tidak berada disini mengerti baby?"
"Teddy ingin pergi?"
Jungkook tersenyum lalu mengendong tubuh Lisa untuk di baringkan di atas kasur lalu memeluk tubuh mungil Lisa.
"Tetap disini mengerti?"
Jungkook terus berbisik dengan halus, memberikan sentuhan lembut di kulit leher Lisa membuat gadis itu terlelap.
"Aku akan menjagamu lebih baik lagi.."
🌙🌙🌙
SECRET'S 2022-07-27
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET'S [End]
Mystery / Thriller⚠️WARNING⚠️ 18+ CONTENTS (Romance-mature) [M] Karna pada malam dimana dia melarikan diri dari perdagangan legal di salah satu kawasan Gangnam, dia memasuki sekitar tempat kecil dimana dia bisa mencium aroma busuk dan genangan air kotor di setiap jal...