aksi byla 17+

18K 84 0
                                    


hari ini tante mila sedang pergi ke rumah teman nya untuk mengikuti arisan,sedang kan di rumah cuma ada byla dan tama,terlihat dari gelagap byla kalau dia sedang gugup.

di sisi lain tama yang ada di ruang tipi melihat byla yang di dapur terheran heran,dari 20 menit yang lalu gadis ini tetap diam di dapur,padahal tadi bilang nya dia cuma ingin minum saja.

akhir nya tama menghampiri gadis itu,ia menyenderkan punggung nya kepada tembok yang berada di dapur.

"lo mau berapa lama di dapur?" tanya tama acuh,laki laki tampan ini emang terkenal acuh tak acuh seperti tidak mempedulikan seseorang.

"h h-ah ?ini u udah selesai kok" jawab byla,gadis itu terburu buru untuk pergi kekamar lagi,tapi saat di hadapan tama tiba tiba kaki byla sedikit tersandung,alhasil tubuh motok nya itu ambruk di dada bidang tama.

"e e h maaf gue ini gue gak sengaja sumpah" byla langsung membenarkan posisi nya menjadi tegak,lalu ia langsung berlari menuju kamar.

di dapur ini tama sedikit tercengang.
" ternyata cewek suka gak pake daleman" gumam tama.

tadi saat kaki byla tersandung dan tubuh nya ambruk di dada bidang milik tama,sangat terasa kenyal nya payudara milik byla di dada bidang milik tama,apalagi puting nya yang sudah mengeras.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

byla yang di kamar sendari tadi cengengesan,dia sedang memikirkan tama yang membeku ketika byla ambruk di dada bidang milik laki laki itu.

sebenar nya tadi emang tidak sengaja tersandung,tapi pas payudaranya menempel di dada laki laki itu,rasa nya sungguh nikmat,apalagi posisi byla tadi lagi sange.

"nempel di dada nya aja udah enak,apalagi kalau tetek gue di emut,pasti nikamat" ucap byla

"ahh gimana kalau gue gak pake bra terus baju nya transparan pasti keliatan nih tetek gue,mungpung tante mila lagi arisan meningan gunain waktu ini buat mancing si tama ganteng" byla mengacir kedalam kamar mandi untuk membersihkan badan.

.
.
.
di kamar mandi byla mengguyur diri nya dengan sawer,di membayangkan bagaimana rasa nya jika ia di setubuhi tama,pasti seru.

beberapa menit kemudian byla pun keluar dari kamar mandi,gadis itu melilikan handuk kecil di tubuh motok nya,sangat terlihat jelas belahan dada yang motok itu.

saat hendak gadis itu membuka lemari baju,tiba tiba pintu kamar terbuka dengan lebar,pelaku nya tama,laki laki itu kaget saat melihat byla yang hanya terlilit handuk kecil,hanya saja raut muka tama itu terbilang seperti tidak terjadi apa apa,jadi terlihat biasa biasa saja,padahal asli nya dia menggerutuki diri sendiri.

"gue cuma mau bawa buku komik" jelas tama yang tidak berani melihat ke arah byla.

gadis itu mengagguk mengerti.

dengan sengaja byla menjatuhkan sesuatu kebawah,saat ia ingin membawa barang itu ia sedikit menungging.

tama terdiam sejenak,ia barusan melihat belahan vegina gadis itu,sial apkah gadis itu sengaja menungging  agar diri nya bisa melihat vegina gadis itu?

dengan terburu buru tama langsung keluar kamar dan menutup nya rapat rapat.

berbeda dengan byla yang sendari tadi tertawa kecil,aksi nya berhasil.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

byla menuruni satu persatu anak tangga,gadis itu memakai pakaian yang transparan dan sedikit terbuka,terlihat sangat jelas bahwa gadis itu tidak memakai bra dan cd,lihat lah kaos transparan dan celana pendek yang ngetat sehingga belahan vegina nya itu terjeplak sangat jelas .

gadis itu mengampiri tama yang ada di ruang tv,tama yang sendari tadi hanya sibuk membaca buku,laki laki itu mencoba menyingkirkan kejadian tadi di dalam otak nya.

dengan santai nya byla duduk di pangkuan tama.

"ngapain lo?" tanya tama

" gue cuma pengen tau aja lo lagi baca apa" jawab byla dengan santai.

"kursi nya cuma buat satu orang,jadi gue duduk di pangkuan lo aja ya?" lanjut nya.

dengan sekali hetakan tama menyingkirkan gadis itu di pangkuan nya.

" gak sopan" tama berdiri untuk pergi dari situ,tapi saat hendak melangkah tiba tiba byla memeluk laki laki itu dari belakang.

"lagi hujan dingin ya" gumam byla

tama sangat jelas merasakan payudara byla menempel di punggung nya,meski terhalang kain baju tapi tetap itu sangat terasa.

dengan sigap tama melepas kan tangan gadis itu yang melingkar di perut nya.

"ihh kok di lepas sih?" byla menggurutuk tak terima,padahal tadi sangat nikmat.

"lo bisa gak sopan dikit?"tama menghadap kepada byla dan sedikit melangkah untuk mendekat gadis itu.

laki laki itu tersadar bahwa byla hanya memakai kaus dan celana ketat saja tanpa balutan apapun,apalagi pakaiannya itu sangat transparan.

Cupp...
tiba tiba byla mengecup bibir nya tama.
" ngapain sih?,lagi liatin ini ya?" byla menunjuk kepada payudara nya.

tama sedikit melotot " lo_?" lalu dengan cepat laku laki itu melangkah pergi..

"susah banget buat mancing dia agar sange" byla menyenderkan diri nya di sopa.

"masa sih gue harus bugil di depan dia?tapi boleh juga" lanjut gadis itu





helowww semoga kalian suka ya,jangan lupa vote di setiap part nya

sorry typo di mna mna
and kalau ada kata kata yang gue ulang ya sorry juga ,karna gue gak baca ulang

Blind Love 21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang