"byla udah siap belum?" tanya ara,wanita parubaya berumuran 46 tahun yang di kenal sebagai ibu kandung byla."iya mahh bentar lagi byla selesai kok!!" jawab gadis itu,
"yaudah mamah tunggu di bawah ya?" ujar ara sembari melangkah menuju lantai satu,
byla adalah gadis cantik nan bersih,dia mempunyai body sexy dan menawan,tak jarang laki laki hidung belang atau pun biasa terpikat dengan kecantikan nya,dari segi fisik byla lah juara nya.
akhir nya gadis itu pun keluar,ia menuju lantai satu dan menghampiri kedua orang tua nya
"Mah pah seriusan byla mau di titipin tante meli?,nanti byla sama siapa?" tanya byla,ia heran kepada kedua orangtuanya,mereka selalu menghawatirkan diri nya,padahal byla itu udah berumur 17 tahun,tapi masih aja di titip titipin sama tante tante nyaa,waktu taun kemarin aja dia di titipin sama tante ajeng yang ada di makasar,sekarang?dia di titipin sama tante mila yang ada di Surabaya,haduh cape di gilir gilir kaya gini.
"sayang ini demi kebaikan kamu, justru mamah sama papah yang haru nya tanya sama kamu,kalau kamu di rumah sendiri nanti siapa yang nemenin kamu?" jawab ara dengan lembut,
ara tau kalau byla risih di ginin tuh,tapi ya mau bagaimana lagi?,ketika ara dan arga harus berbisnis ke luara negeri ya alhasil byla harus di titipin ke tante tante nya,karna kalau gak 'hati ara sama arga tuh gak bakal tenang,takut nya byla kenapa napa karna gak ada pengawasan.
"mahh byla tuh udah gede tau,udah 17 tahun, byla itu udah kelas 11 sma,masa sih harus di titipin mulu?" gadis itu selalu menanyakan hal yang sama setiap hari nya,dia tidak mengerti akan hal kecemasan orang tua ketika meninggalkan anak nya,apalagi kalau anak nya berada di rumah sendiri._emang bocah ini selalu tidak mengerti.
"byl kita gak mau kamu kenapa napa,meski kamu udah 17 tahun tapi tetep kamu itu butuh pengawasan,banyak berita berita di luar sana yang orang tua nya ninggalin anak yang berumur 17 tahun,terus anak nya di apa apain sama tetangga,nah itu yang papah gak mau" jelas arga,laki laki parubaya itu mengusap puncak rambut byla dengan lembut,semoga saja dengan penjelasan nya gadis satu satu nya ini bisa mengerti apa yang ia maksud.
gadis itu menghalakan napas nya pasrah,terlihat dari raut wajah nya,byla sekarang sudah sangat pasrah,ia selalu tersekak oleh kata kata arga.
"ehh malah mengobrol,ayo kita berangkat takut nya kemaleman pas sampai ke Surabaya" ucap ara
tak lama kemudian ketiga manusia itu memasuki mobil Pajero, dan mobil itu melaju.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
pukul 18:40,byla,ara dan arga sudah sampai di Surabaya tepat nya di rumah tante mila,
"ehh ra akhirnya kita ketemu lagi" sapa mila dengan ramah,wanita itu memeluk ara dengan senang.
"gaa gimana kabar nya?,aku denger bisnis kalian meningkat 80% ya dalam 5 bulan?" mila bertanya kepada arga.
"iya mil ini juga berkat kerjasama perusahaan" arga tersenyum.
mila menghampiri byla yang berada di belakang kedua orang tua nya,
"byla?" tanya mila
byla yang di tanya tersebyum kikuk,jujur ia benar benar gugup,ini adalah kali pertama nya ia bertemu dengan tante mila yang ada di surabaya,kata arga dulu waktu kecil dia sering berkunjung ke sini,tapi tetap itukan dulu,apalagi dia masih kecil gak ngerti apa apa.
"tante"gumam byla
mila yang melihat itu tertawa kecil,gadis ini memang tidak ada perubahan,dulu dan sekarang masih sama,sama sama pemalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Love 21++
RomanceWARNING BERUNSUR 21++ (konten dewasa) Blind love??,Ini menceritakan Bagaimana seorang Gadis Mencintai sepupu nya sendiri,gadis itu selalu mencuri perhatian nya dari sepupu yang ia cintai,sampai sampai gadis itu bernekat untuk mengorbankan kegadisan...