Di depan gerbang sekolah terlihat anak-anak laki-laki remaja yang mau bolos sekolah "woi Al tolongin gue kek turun dari nih pagar " ucap Reyhan "is sabar ngapa gua lagi nolongin dika nih" ucap Algares "gua mulu yg kena " ucap dika saat mereka mencoba bolos ada anak perempuan yg nyamperin mereka "kak mau bolos ya? " tanya gadis itu "iya dek jangan bilang siapa-siapa ya" ucap Aldo yg membantu Reyhan "kakak ada yang mau bolos ni" ucap gadis itu saat mereka melihat siapa gadis itu ternyata itu adik rika namanya Rizka "mati kita ternyata Rizka " ucap Dika "turun" ucap Rika sang osis "lo dateng ke ruangan osis ya " ucap Rika "asiap" ucap Algares dengan semangat mereka pun berjalan ke ruang osis yg
Setelah sampai di depan pintu ruang osis muka Dika, Rayhan, Aldo pucat berbeda dengan Algares yg berseri " lo ini Jangan-jangan lo sengaja ya ikutan bolos supaya bisa ketemu osis idaman lo ya? "tanya Rayhan " enggak sih tapi kolo bener kayak gini namanya bonus hehehehe" jawab Algares santuy "santuy bet lu a**i*g" jawab Aldo kesal "masuk" kata Rika "wonge" jawab Algares santuy "duduk" jawab Rika terlihat semua osis disana mulai dari yg tegas yg baik hati yg cuek yang emosian ber macam macam tapi saat melihat semua anggota osis raut wajah Algares manyun karena osis idaman nya gk ada "yah " kata Algares dalam mati seketika dia mendapat kan ide konyol dia membuat onar di ruang osis semua barang-barang ia lempar tong sampah ia buang sehingga sampah nya terlihat di mana-mana tiba-tiba ada gadis yg berbadan tingi berparas ayu di depan ruangan "ada apa ini " tanya nya setelah mendengar suara itu Algares tersenyum bahagia dia meng hentikan aksi nya dan melihat ke ambang pintu "yes berhasi " ucap Algares dalam mati "ni anak gila ya sampe Lidya sang ketua osis di pangil " kata Aldo dalam mati "ini lo Li si Al bolos sekolah mana ruangan osis ia berantakin ucap Rika setelah medengar hal itu Lidya nenatap Algares "benner apa kata Rika Al? " tanya Lidya "y" jawab Algares singkat (Depan crush memang harus cool kan?) "heh lo gw hukum bersihhin ruang osis dan pagar" jawab Lidya "dan kalian bersihin gudang olahraga " kata Lidya setelah itu Algares, Dika, Aldo dan Reyhan mengerjakan tugas mereka setelah selesai mengerjakan tugas dari osis bel istirahat pun ber bunyi "yes wak tuk nya makan" kata Dika dengan riang "kalian sini" ucap bu karin sang guru BP dan di samping bu karin berdiri sang osis idaman "yes ada dia" ucap Algares dalam mati (ya harus dalam mati kalo ke dengeran sama orang nya kan bisa gawat) "iya bu" ucap Algares riang "heh pasti karena ada osis idaman" ucap Aldo malas "nih anak biasanya kalo siswa di panggil saya takut ini malah seneng" ucap bu karin "Hehehehe" ucap Algares•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••Saat ingin pulang Lidya mendapatkan kabar bahwa ada yang bertengkar secepat mungkin Lidya datang ke tempat kejadian setelah sampai Lidya meng hentika Algares dan Aldo yg lagi bertengkar hebat seketika terdengar suara "Berhenti Al"
Kalian penasaran gk sama orang itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARES AND LIDYA
RomanceAlgres radista adalah anak berandalan suka bolos dan juga suka berantem ruang bk? Itu sudah biasa bagi Algares bahakan guru bk aja pusing dibuat nya osis osis aja udah bosen ngehukum dia terus kenapa Algares gk di keluarin dari sekolah gimana mau di...