Prolog

1.2K 28 1
                                    

Ada yang punya fetish cowok gendut?
Mari singgah disini.

Matahari pagi yang masuk lewat jendela dengan hordeng abu-abu bikin satu orang bongsor di tempat tidur ngulet kesana kemari. Bukan apa-apa cuma dia baru bisa tidur Jam 3 pagi gara-gara nyelesain novel yang dia bikin.

Kain dengan motif kotak-kotak hitam putih itu kesibak nampilin kepala dengan rambut acak-acakan. Mata panda yang akhirnya kebuka, super merah karena natap laptopnya semalaman.

Fahrezi Alamsyah. Nama cowok yang baru bangun langsung megang hape buat liat notifikasi di wa di hapenya. Wallpaper nampilin gambar shota di anime gendut jadi wallpaper layar kunci dan depan. Wallpaper latar WhatsApp nya juga.

Maniak!

Dia punya fetish aneh tentang cowok gendut. Yap, dia gay. Tapi bukan om-om dengan kantong tebal atau orang-orang gendut kebanyakan, walaupun dia suka cowok gendut tapi dia punya kriteria.

Harus imut!

Gendut!

Dia pihak atas asal kalian tau. tapi kebanyakan yang dia temuin adalah om-om gendut yang bikin iritasi mata.
Sebut aja dia mandang fisik, tapi gay mana yang gak mau punya pacar Sesuai imajinasi sendiri?

Mikirin gimana dia nyedot dada berisi dengan nipple nude, atau nyelipin penisnya di belahan pantat kenyal sambil mandangin cowok imut itu dari atas dengan muka kepayahan udah bisa bikin banyak pre-cum yang keluar dari penisnya.

Shit!

Pagi-pagi ngebayangin hal gak senonoh emang gak baik. Cepet-cepet dia bangun dari kasur dan nyambar handuk abu-abu di gantung di samping kamar mandi buat manjain penisnya yang udah minta di kocok.

Otaknya harus fresh!

Wkwk heran yah belum juga di update yang satu udah kepikiran buat cerita ini.
Ada yang punya fetish cowok gendut seksi?
TBC.

Kok Bisa Pink?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang