C H : I

1.2K 39 4
                                    


Otak encer kalo sange,
Abis buka Twitter muncul shota pada lucu-lucu jadi pengen culik.

---------


Badan bongsor yang keluar dari kamar mandi karena abis nuntasin imajinasi tanpa akhir. Rambut panjang nya yang basah di keringin kasar pake handuk warna abu-abu punya dia. Dia udah keliatan 'manusia' sehabis mandi, gak kayak tadi udah mirip 'L' salah satu karakter anime yang bantuin malaikat maut cabut nyawa orang.

Kalo di lihat-lihat sebenarnya Fahrezi atau yang biasa di panggil 'Eji' ini lumayan untuk ukuran anak SMK kelas 12. Badan dengan masa otot yang sesuai muka khas pribumi, kulit Tan, dan tinggi badan 170+ keatas. Dia cuma siswa yang sering di bilang 'wibu' sama temen-temennya cuma karena ketahuan nyimpan bantal super gede dengan gambar cowok anime gendut yang setengah bugil.

'Tok!'

'Tok!'

"Bentar! Dikit lagi Eji keluar buat sarapan!",

"Cepetan ada tamu di bawah, pake baju yang rapih sayang!",

Eji baru ingat. Kalo mamah nya ini janji buat bawa papa barunya datang ke rumah kemarin. Eji sendiri gak terima cuma wajah melas mamah nya yang udah putus asa dengan semua om-om yang di bawa ke rumah udah bikin Eji luluh, dia juga mau mamah nya bahagia.

Eji yang masih pake celana dalam Calvin Klein nya itu jalan ngedekat ke arah lemari buat lihat baju apa yang cocok buat ketemu pacar baru mamah nya ini. Sebenarnya dia berniat buat pake maju ala-ala cowo kue buat bikin si pacarnya mamah nya ngira bakal ngasuh orang gila. Tapi denger suara antusias mamahnya bikin dia ngalah buat kali ini.

Kaos hitam dengan tulisan kecil di dada 'killua zoldyck' itu jadi pilihan. Di panduin sama celana pendek berbahan Jeans yang jadi bawahannya. Rambut nya yang lumayan panjang di ikat rendah kebelakang. Kalo kalian kenal Itachi model rambut Eji mirip sama dia karena emang pengen sekeren Itachi.

Ngaca buat mastiin dirinya yang udah hampir seminggu libur sekolah semester 1 jarang keluar dan hampir ngabisin 75% kegiatan di kamar atau beli cemilan di Alfamart.

Ck!

Dia perlu cukuran kumis atau jambang? Udah keliatan kayak Aizawa - sensei. Bodoh amatlah! Bukan mau ketemu pujaan hati kok lagian belum tentu si pacar mamah nya ini masuk kriteria papah yang dia cari.

....

Si bongsor mulai jalan ke arah ruang tamu. Dia denger suara halus cowok yang lagi ngobrol-ngobrol sama mamah nya. Lebih mirip suara shota di asmr yang sering dia dengar.

"Nah, ini dia yang sering Tante ceritain loh!"

'tante? Really?'

Pas pandangan ketemu sama si objek yang diajakin bundanya ngomong. Kayaknya dia langsung mikirin masa depan buat bikin anak berapa dan sehari harus 3 ronde sehari. Pokoknya dia mau kok kalo di jodohin sama si montok di depannya.

"U-mmh, halo perkenalkan aku Jefanya",

See? suaranya aja udah merdu. Gak perlu di ajarin ngedesah dengan enak ini udah lebih dari cukup buat manggil-manggil namanya pas dia lagi remes-fak! Penisnya yang di balik celana jeans udah setengah ereksi, really? Dia mau keliatan keren di depan montok satu ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kok Bisa Pink?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang