Jadi Budak - (1) - Ngewe Yuri, kehidupan Novi (Revisi Brutal Pas Bagian Akhir)

1.2K 16 4
                                    

...

"Lu siapa"kataku

"...... masa gk kenal sih"

Yang kulihat disini adalah gadis dengan rambut merah dan pakaiannya yang mungkin seperti pakaian Lolita atau ghotic?

"... Gk, gk kenal sori"

"Ancrit gw ini loh pengungtit yang lebih ngikutin elu pas pulang sekolah"

.....

"........ Boong"

"Nama Novi SMA kelas 2 pas SMP pernah di putusin Ama pacarnya pas sd kecanduan onani tapi dah tobat"

"..... Ok fiks itu elu TAPI ELU DAH NGINTILIN GW DARI SD ANJ"

"gk sih kita kan 1 kelas"

..

"Pas SMP?"

"Hmmm sama Tapi beda kelas pas SMA kita berpisah karena ibuku bilang untuk jika suka dengan seseorang kejar tapi di masa depan fokus saja belajar dulu hiks"

..

"Manuk akal tapi bukannya elu harusnya co-"

Penjaga: HEI ADA PENYUSUP!

"Ara Ara sepertinya kita bicara nanti dulu aku harus menangkap budakku"

"Eh bu-"tiba tiba muncul kalung anjing

"We NGEN-"

"Wuusssh Kita pergi dulu"

Cewek itu menggendongku dan menerobos atap

Jebol

"Waaaaaaa kita terbang!"

"Klarifikasi saat aku berpindah kesini aku adalah vampir"

"Berpindah?"

"Tepatnya mati kau tahu karena mungkin kau cantik banyak orang mengincarmu jadi aku malah berurusan dengan mereka dan malah terbunuh"

..

"Aku minta ma-"

"Tidak perlu minta maaf lagi pula Aku sudah mendapatkan apa yang aku mau"

Dia melihatku dengan tatapan penuh nafsu

Aku menelan ludah

Lidahnya tiba tiba memanjang dan menjilati leherku

"Oy mmmm tunggu kita masih"

"Heheh maaf aku sudah tak sabar mencicipi makananku mari pergi ke mansion ku"

"Ten-tentu"blush

Skip

Di depan pintu mansion

"Ini benar benar dunia fantasy ya"

"Pastinya lihat mansion ini kalau di dunia sini mansion sangat banyak"

"Be-benar(Gede)"

Saat aku masuk ke dalam

Kami di sambut dengan banyak mungkin maid cewek

..

All: Selamat datang Nona Valy

"Eh nona?"

"Khukhukhu kau tahu aku ini vampir bangsawan tak seperti bangsawan manusia yang kerjanya Rapat, ngising, pamer, bangsawan vampir bebas melakukan apapun asalkan masih ikut rapat setiap beberapa bulan sekali"

"O-oh"

"Jangan jadi yeen, oh ya perkenalkan semuanya manusia ini adalah budak ke-sa-ya-ngan"

Semua orang sepertinya nampak kaget terlihat dari raut wajah mereka

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Becoming a Slave In Isekai(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang