Disebuah rumah ada keluarga yang sedang melakukan sarapan.
"lea berangkat sama siapa"tanya rama-ayah lea.
"lea sama leon aja pa"jawab lea,lebih tepatnya LEANDRA QUEENSA VERGIO.
"yaudah hati-hati ya"kata rama.
"iya pa"kata lea.
"papa berangkat dulu"kata rama ke lea dan nisa-mama lea.
"iya mas"
"iya pa"
Jawab nisa dan lea barengan.Setelah papa lea pergi lea pun pamit kepada mamanya dan langsung menuju gerbang rumahnya,disana sudah ada leon yang menunggu.
"udah lama"tanya lea.
"belum,baru sampai lagi pula rumah kita kan tetanggaan"jawab leon,LEONANDRA PUTRA ZENAN.
Dan yaps rumah mereka tetanggaan."yaudah ayok keburu telat lagi"kata lea.
Dan leonpun mengangguk dan memberi lea helm."udah belum"kata leon
"udah,yok jalan"ucap lea
Mereka pun melaju ke sekolah mereka yang bernama SMA CEMARA BANGSA.sampainya dipakiran sudah banyak murid murid yang sedang memakirkan kendaraan mereka,disana juga ada ARGA MAVIRON ,teman leon satu satunya juga wakil ketua geng nya.
"udah sampai turun yok"ajak leon
"oke"kata lea
Lea pun turun dan melepas helmnya dan dikasih ke leon."makasih ya"ucap lea
"iya,apasih yang gak untuk pacar leon yang cantik ini"kata leon sambil mengedipkan sebelah matanya.
"kamumah gitu"kata lea malu malu.
Sedangkan leon hanya terkekeh,arga yang melihatnya pun memutar mata malas."yaudah aku kekelas dulu ya"pamit lea.
"iya sana"kata leon
Leapun pergi ke kelasnya yaitu kelas 12 ipa 2,sedangkan leon dan arga 12 ipa 4.
Setelah perginya lea datanglah 2 buah motor.Dia adalah REYGAN KANARGA DAN TAMA PRATAMA,mereka adalah ketua dan waketu geng yang bernama DRAK WOLF,sedangkan geng leo bernama RED EANGLE.
Setelah turun dari motornya reygan melempar tatapan tajam kepada leon dan dibalas tidak kalah tajam oleh leon, mereka adalah musuh bebuyutan yang tidak pernah akur.Kring....kring...
Bel masuk sudah berbunyi mereka masuk kekelas masing masing,reygan ada di kelas 12 ipa 2,yaps dia sekelas dengan lea tapi tidak pernah bertegur sapa.12 IPA 2.
"selamat pagi anak anak"kata pak toni.
"pagi pak"jawab semuanya.
"kita absen dulu"kata pak toni
"adit"
hadir
"bila"
Hadir
"Bima"
Hadir
"celin"
Hadir
"lea"
Hadir
"renata"
Hadir
"reygan"
Hadir
Dan seterusnya.
Setelah mengambil absen mereka melanjutkan pelajarannya.Budayakan tekan tanda bintang dibawah.
Jangan lupa komen dan lainnya ya.
Papay🙌🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN (reyle)
أدب المراهقينkisah yang menceritakan tentang lea seorang gadis cantik yang memiliki pacar seorang ketua geng motor yang bernama leon, mereka sudah dekat sejak kecil dan diasaat mereka bahagia tanpa adanya masalah besar tiba tiba lea dijodohkan oleh orang tuanya...