RA 01

5 1 0
                                    


Flashback on

seorang gadis kecil dengan pipinya yang chubby dan gembul menangis tersedu di bangku taman .

"Kenapa temen yang lain ga mau main sama latu hiks hiks"

Ucapnya sambil tersedu , karena teman temannya tidak ingin bermain bersama dirinya.

"Kamu kenapa nangis, kok gak main sama teman-teman kamu?"

"Meleka gak mau main baleng aku kalena aku gendut hiks hiks"

"Kamu gak usah sedih kamu imut kok, oh iya nama kamu siapa?"

Gadis kecil itu mengangkat kepalanya dan manatap seorang anak laki laki di hadapannya

"Nama aku latu"

"Latu??, Oo nama kamu ratu"

"Kalau nama kamu siapa?"

"Kamu bisa panggil aku antha"

"Kamu kok mau temenan sama aku, aku kan gendut temen yang lain aja malu punya temen kaya aku"

"Siapa bilang aku mau temenan sama kamu, aku maunya kita sahabatan kamu mau?"

"Cahabat itu apa?"

"Sahabat itu orang yang paling dekat dengan kita yang nemenin kita dan buat kita tersenyum"

"Oo gitu ya, yaudah deh latu mau temenan sama antha, soaalnya antha baik sama latu makasih antha"

Ucap gadis polos itu sambil memeluk antha.

Lalu bunda antha datang untuk menjemput mereka berdua.

"Antha pulang yuk, harinya udh gelap besok besok kita main lagi yah"

"Bentar bunda temen antha kalau di tinggal sendirian gak ada yang nemenin"

Bunda antha melihat ke arah gadis gembul tersebut dan mengusap kepalanya

"Nama kamu siapa nak,Tadi kamu ke taman bareng siapa?"

"Nama aku latu bunda, aku ke sini sendilian bunda, telus aku nyali temen temen buat dia ajak main tapi meleka gak ada yang mau temenan sama aku hiks hiks"

"Udah jangan nangis, kamu tau rumah kamu di mana anak baik?"

"Aku tau kok bunda"

"Yaudah kalau gitu nanti sekalian bunda antar yah"

"Yeayy ratu kita pulang bareng, yuk ratu"

Ucap anak lelaki itu sambil Manarik tangan sang gadis kecil.

Bunda antha pun menghantar gadis tersebut sampai kerumah nya, ratu hafal jalan ke arah rumahnya karena jarak taman tidak jauh dari rumah nya

~~~~

"Bi gimana ya saya cemas ratu pergi kemana kok belum pulang bik"

"Bentar yah buk bibi tanyak satpam komplek dulu ada liat non ratu Ndak"

Bibik pun pergi menuju gerbang rumah ratu namun langkahnya terhenti ketika mobil Vios hitam berhenti di depan ruanh tersebut.

Bunda antha keluar dari mobil dan di susul dua anak kecil tersebut.

"Bibi, latu pulang"

"Ya ampun non dari mana aja, mama non cemas nyariin non dari tadi"

Terdengar suara bising di luar mama ratu keluar rumah, dan melihat anak nya bersama seorang perempuan dan anak lelaki yang tidak asing baginya.

"Ratu , kamu dari mana nak, kok perginya gak sama bibi mama cemas"

"Maafin latu ya ma,latu tadi gak izin dulu pelgi ke taman"

Mama ratu melihat ke arah wanita di depannya.

"Terima kasih sudah menghantarkan anak saya pulang, tapi maaf sebelumnya apakah kamu Kiara alumni SMA Sanjaya ?"

Tanya mama ratu kepada bunda reyvan

"Iya benar, maaf kamu siapa?"

"Ya ampun masa sama sahabat sendiri lupa ,ini aku Dinda"

"Oo ya ampun Dinda"

Mereka pun berpelukan, maklumlah sahabat lama baru jumpa lagi pasti ceritanya panjang lebar.

Maaf segitu dulu ya, semoga kalian suka happy reading semuaaa😘😘

Reyvan Aldantha [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang