TURTLE

513 36 8
                                    


Pasangan : Wang Yibo/Xiao Zhan

Nama alternatif: (Bó Jūn Yī Xiāo), BJYX, ZSWW, LSFY, YiZhan, WangXiao

Kategori jenis kelamin: m/m

Kepenggemaran: RPF Liar / RPF Aktor Cina

Resmi?: Tidak

Prevalensi: populer

Lainnya: Lan Wangji/Wei Wuxian

Wang Yibo/Xiao Zhan adalah kapal m/m untuk aktor Cina Wang Yibo dan Xiao Zhan , dua pemeran utama The Untamed . Ini adalah kapal paling populer di The Untamed RPF untuk fandom berbahasa Inggris dan berbahasa Mandarin.

Kapal itu memiliki cukup banyak tinhat yang percaya bahwa para aktor berada dalam hubungan nyata dan merahasiakannya karena berbagai alasan pribadi dan profesional. Tinhats umumnya percaya bahwa keduanya menjadi dekat saat syuting The Untamed dan mulai berkencan.

WYB (kiri) dan XZ merayakan Tahun Baru Imlek, sambil memberi makan kura-kura yang melambangkan penggemar BJYX

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WYB (kiri) dan XZ merayakan Tahun Baru Imlek, sambil memberi makan kura-kura yang melambangkan penggemar BJYX. Fanart oleh a di loteng (2020).

Fandom berbahasa Inggris sering menggunakan nama kapal BJYX atau terkadang YiZhan. BJYX diimpor dari fandom Tiongkok dan merupakan kependekan dari Bo Jun Yi Xiao (博君一肖). Namun, dalam fandom Tiongkok, BJYX mengacu pada dinamika kapal tertentu ( atas !Wang Yibo/ bawah !Xiao Zhan), dan ada dua dinamika lainnya: ZSWW, kependekan dari Zhan Shan Wei Wang (atas!Xiao Zhan/ bawah! Wang Yibo), dan LSFY, kependekan dari Lian Suo Fan Ying (tidak peduli/beralih).

BJYX tampaknya menjadi kapal dinamis paling populer dari ketiganya di weibo , dan mungkin menjadi kapal paling populer secara keseluruhan di weibo pada tahun 2019. BJYX mungkin yang paling populer karena mencerminkan dinamika kapal kanon karakter mereka dalam novel aslinya (atas!Lan Wangji/bawah!Wei Wuxian).

Kapal juga kadang-kadang disebut sebagai ggdd. gg adalah kependekan dari gege, bahasa Mandarin untuk (kakak), tetapi dapat digunakan untuk merujuk kepada seseorang yang tidak berhubungan dengan Anda. Demikian juga dd, kependekan dari didi, Mandarin untuk (kecil) adik. Wang Yibo lahir pada tahun 1997, dan Xiao Zhan lahir pada tahun 1991.

Dalam video di balik layar, Xiao Zhan diduga menulis nama kapal WangXiao dan kemudian buru-buru menghapusnya. WangXiao juga digunakan, tetapi tampaknya kurang populer dibandingkan YiZhan, setidaknya di AO3.

Ini benar ya readers, author pernah liat btsnya langsung, hanya beberapa menit setelah XZ menyadari apa yang ia tulis saat WYB membacanya kemudian dihapus.

Sebuah utas Twitter yang membahas nama-nama pengirim di fandom Tiongkok:

[npcturtle]
penggemar bjyx disebut 'bxg', yang merupakan singkatan dari '博肖 girl/Bo Xiao girl' atau '百香果/bai xiang guo' (markisa) atau terkadang '巴西龟/ba xi gui' (kura-kura brazilian) . b dan x masing-masing berasal dari bo wyb dan xiao xz.

[ShirasagiS]
sebenarnya ada beberapa bxg~ itu berdasarkan platform, penggemar bjyx di weibo disebut , di douban disebut (ini kura-kura), di bili disebut , di...i berpikir lebih tinggi mereka disebut .

[ShirasagiS]
zsww fans (masih ggdd, cuma gg topping lol) namanya (pencuri cilik?), dan ada satu lagi yang bukan bxg abbrev tapi aku lupa platformnya apa. oh dan di netease (saya pikir, platform musik tempat Wugan dd diluncurkan), kami . XD [8]

BJYXSZD, kependekan dari Bo Jun Yi Xiao Shi Zhen De (博君一肖是真的), adalah singkatan yang umum digunakan yang berarti "BJYX adalah nyata". Ini memiliki tag AO3 dan supertopik weibo .

Pada September 2021, kapal tersebut memiliki setidaknya 2,5 ribu cerita di Wattpad dan 6045 karya penggemar di AO3 (mungkin mendekati 7-8K karena banyak karya Cina menempatkan BJYX di bidang fandom daripada bidang hubungan). Penggemar Tiongkok telah memposting fanart dan fanfic di Lofter dan Weibo , serta di bilibili , di mana video dan karya penggemar audio juga dapat ditemukan. Fans yang fasih dalam berbagai bahasa telah memposting fanart dari para aktor bersama-sama dan secara terpisah di twitter .

Contoh Karya Penggemar

AU populer di karya penggemar BJYX, termasuk cyberpunk dan fiksi ilmiah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AU populer di karya penggemar BJYX, termasuk cyberpunk dan fiksi ilmiah . Fanart oleh di loteng (2020).

Jadi kalian ini apa? BJYX / ZSWW / LSFY ?

SELAMAT BAHAGIA BJYXSZD ‼️

𝐓𝐎𝐖𝐀𝐑𝐃𝐒 𝟐𝟎𝟐𝟔 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang