--------------------------------
⚠️Warning⚠️
• Berbau Bumbu (Lemon🍋)
• mengandung Ships
• Cerita ini ada 2 fandom!!
• Ada beberapa karakter yang berubah Gendernya!!
• Baca Sampe Habis biar mengerti!!
• Category: +12/+13
• Kata-kata Kasar.✨' Fandom:
★ Finding Nemo🐠 (👑)
★ Countryhumans🇮🇩👥' Character {Ⓜⓐⓘⓝ}:
- 𝔾𝕚𝕝𝕝🐟{ℂ𝕠𝕨𝕠𝕜} 𝕩 ℕ𝕖𝕞𝕠🐠{ℂ𝕖𝕨𝕖𝕜}
- 𝕊𝕚𝕟𝕘𝕒𝕡𝕠𝕣𝕖🇸🇬{ℂ𝕠𝕨𝕠𝕜}
______________________________________。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆
»»————>
Pada sore hari di Sekolah Menengah
Dimana semua murid pada pulang ke rumah masing-masing, tapi ada satu siswi yang masih belum pulang..Di sebuah kelas lantai 3 terdapat satu siswi yanng ketiduran dan dia tidak tahu kalo sekarang jam pulang sekolah.
Dia tidur di meja kemudian...
Siswi itu terbangun dari tidurnya.
"Hooaamm"
Ia menguap dan melihat sekelilingnya udah pada sepi dan terkaget menoleh Sana-sini.
???: "Haahh udah pada sepi!! Ihhhh!! Kenapa Chiqui nggak dibangunin sihh??!!!"
Ngambek dia... Ia pun bangkit dari duduknya kemudian mengambil tasnya dan langsung keluar dari kelas nya.
Sementara itu ada seseorang yang menguntit di lorong kelas. Tapi dia sembunyi di kegelapan.
Ciri-ciri-nya dia laki-laki yang tinggi memakai jaket gelap yg bergaris Putih dua di belakang punggungnya. Bersurai hitam tapi poni depannya warna putih, dan juga ber-netra merah sedikit gelap, ia juga memakai kalung tengkorak.
Dia juga berambut sedikit panjang yg menguncir ke belakang. Ia sedang memegang sebuah Batang Rokok dan Korek Gas.
???: "Dia belum pulang ya??"
Tanya ia kepada dirinya sendiri.Dan dia Diam-diam mengikuti gadis itu.
꒦꒷o0o꒷꒦
Disebuah lorong yang terdapat sebuah loker. Seseorang gadis yg baru saja keluar dari kelasnya.
Gadis itu adalah Nemo. Ia membuka loker sambil ekspresi nya kesel.
Nemo: "Jahat banget Chiqui!! Masa Gua ditinggal sendirian di sekolah..!! Mana sepi lagi!!! Uhm-SEBEL!!!😤"
{Ceritanya Nemo-nya cewek atau Genderbend.}
Sebenarnya sekolahnya cuma ada penjaganya Yaitu Pak Satpam
Beralih ke Nemo masih sibuk dengan lokernya dan tiba-tiba ada seseorang dari belakang.. Ia menyapa Nemo tiba2 sehingga yg sibuk dengan lokernya terkaget.
Ia menoleh kebelakang, ia terdapat Pria yang ia kenal. Pria itu yang diam diam memperhatikan Nemo dari tadi.
"Lu belum pulang ya..??"
Tanya dia ke Nemo.Nemo itu menjawabnya ke Orang itu.. Teryata Pria itu belum pulang juga.
Nemo: "Gill??"
Ternyata pria itu adalah Gill. Yang mengikuti ia dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
» ✧・゚: *✧・゚:* || Dear Diary Indo🇮🇩 {CountryHumans} «
Romance❝[🌺] & [🎋] Disini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Indo, Tidak cuma Indo.. Gw berbagi cerita tentang kehidupan Country2, Organisasi & Banyak lainnya❞ ❝[🌾] & [💫] Dan cerita dibuku Gw ini Indo Versi Cewek.. karena author lebih suka Indo...