---------------------------------
⚠️Warning⚠️
• Hanya AU!
• Cerita Fiksi/Khayalan
• Jangan dianggap serius!!!
• Mengandung Lemon!! {🍋}
• Adegan Ranjang!! & Kiss!!
• Category: +12/+13
• Di Book-ku Indo Cewek, jadi jangan protes kalo Author lebih suka Indo jadi perempuan!!!
• Saya All×Indo Shipper, jadi Gw mendukung semua yg berbau harem-nya Indo!
• Kata2 Kasar!!
• Ada beberapa karakter yang berubah Gendernya!!
• Gak ada kaitan dengan cerita sebelumnya!
• Cerita gak nyambung!!💐 Ship
★ 🇦🇫Afghan×Soviet🇷🇺👥 Character {Ⓜⓐⓘⓝ}
♡➷ 𝔸𝕗𝕘𝕙𝕒𝕟𝕚𝕤𝕥𝕒𝕟🇦🇫♂️
♡➷ 𝕊𝕠𝕧𝕚𝕖𝕥🇷🇺♀️
♡➷
______________________________________**✿❀ ❀✿**
»»————>
{Ini kelanjutan cerita sebelum nya}
Pada waktu siang sekitaran pukul satu setengah dua, terlihat gedung rumah sakit yg sangat megah yg merupakan rumah sakit terbesar di kota itu.
Lalu terlihat sebuah ruangan terdapat dua pria yg sedang berdiri dan duduk sambil tangannya terlipat.
Mereka Russian Empire dan Bolshevik. Mereka sedang menunggu Soviet siuman, tapi mereka sepertinya nampak kurang baik hubungan nya karena masa lalu itu.
Mereka sama sekali tidak membuka pembicaraan, mereka hanya senyap aja.
R.E{pov}:"Nak, sudah dua minggu kamu tidak sadar... Ayah khawatir nak... Cepat sadar ya..."
Batin ia sambil menundukkan kepalanya, ia memohon mohon agar anaknya cepat sadar dan ingin sekali ia memeluknya kembali.Lalu munculnya sosok wanita surai biru muda dengan simbol dunia dan ular di kuncir kuda dan memakai topi perawat, dia adalah WHO.
Bu Who keluar dari kamar inep Soviet, Mereka yang melihat WHO pun langsung menanyakan tentang Soviet.
R.E:"Gimana keadaan anak saya, Bu WHO?"
Tanya ia dengan cemas beserta gemetar.WHO:"Bu Soviet beberapa lama lagi akan Siuman, pak... Bapak tunggu aja.. Saya dengan lainnya akan berusaha mengobati nya.. Jadi, kalian tinggal tunggu beberapa saat aja..."
R.E:"Ok Bu WHO.."
Bu WHO pun masuk lagi ke ruangan Soviet, sementara mereka sedang menunggu tidak sabar. Tapi R.E tiba-tiba bertanya kepada Bolshevik.
R.E:"Beberapa lama kau jadi temannya Anak saya, Soviet?"
Tanya ia dengan muka datar ke arah orang itu.Bolshevik dengan kaget nya ia disapa oleh ayahnya Soviet pun langsung menatap ke orangnya, ia membeku sebentar lalu ia membuka suara.
Bolshevik:"Itu udah lama sekali semenjak Gw pertama kali bertemu dengan Soviet.."
Jawab ia muka datar juga.R.E:"Oh.."
Ia hanya ber-oh aja, karena hubungan ia dengan nya yg renggang.•
•
•
°
KAMU SEDANG MEMBACA
» ✧・゚: *✧・゚:* || Dear Diary Indo🇮🇩 {CountryHumans} «
Romance❝[🌺] & [🎋] Disini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Indo, Tidak cuma Indo.. Gw berbagi cerita tentang kehidupan Country2, Organisasi & Banyak lainnya❞ ❝[🌾] & [💫] Dan cerita dibuku Gw ini Indo Versi Cewek.. karena author lebih suka Indo...