00

87.2K 3.8K 179
                                    

Beberapa tahun lalu pria dewasa bernama Matthew mengadopsi anak dari mantan isterinya, anak tersebut adalah hasil perselingkuhan sang isteri bersama pria lain.

Sejujurnya Matthew tidak ada niatan untuk mengadopsi anak tapi saat datang ke rumah sakit, dia tidak bisa memalingkan wajahnya saat anak laki-laki pada saat itu berusia 1 tahun meminta di gendong oleh Matthew.

Dia terlihat polos dan tidak tau apa yang sudah terjadi pada orang tuanya, saat mantan isterinya sekarat, dia meminta maaf atas apa yang sudah terjadi bahkan sudah melukai perasaan Matthew.

Detik-detik hembusan nafas terakhir sang mantan isteri meminta tolong menitipkan putranya pada Matthew.

Jujur saja, orang waras mana yang mampu menerima anak dari hasil hubungan gelap pasangannya dulu tapi karena anak kecil ini tak memiliki satu pun keluarga dekat akhirnya Matthew mengadopsinya dengan bantuan saksi pihak rumah sakit saat sang mantan isteri menitipkan anaknya pada Matthew.

Setelah melalui proses panjang, akhirnya dia bisa membawa anak bernama Lio ini pulang.

Keduanya hidup bersama dengan usia terpaut 28 tahun dimana Matthew berusia 45 tahun dan Lio baru berusia 17 tahun.

Lio sangat menyayangi Matthew, dia pun sudah tau kalau Matthew adalah ayah angkatnya tapi dia tidak tau kalau dia anak dari seorang wanita yang sudah melukai hati Matthew, Matthew menutup rapat masalah masa lalunya itu agar Lio tidak merasa terganggu.

Tapi dari pada terganggu akan kehidupan masa lalu yang Matthew sembunyikan.

Lio cukup terkejut akan hal yang Matthew sembunyikan selama ini darinya yaitu ketertarikan Matthew pada wanita dan pria.

Semua itu baru Lio ketahui saat dia berniat memberi kejutan ulang tahun untuk Matthew dengan cara bersembunyi di lemari di kamar Matthew.

Tak hanya bersama wanita, ayah angkatnya ini juga berhubungan intim bersama pria muda yang kemungkinan memiliki usia sedikit lebih tua dari Lio, tak hanya satu tapi beberapa orang dalam satu kasur.

Lio menutup telinganya saat mendengar desahan-desahan itu, di usianya sekarang dia memang sudah mengerti apa yang terjadi di luar lemari itu tapi Lio tidak mau melihat ayah yang selama ini menyentuhnya dengan lembut juga menyentuh tempat-tempat yang membuat orang-orang asing itu mendesah nikmat.

'Ugh! Aku benci ini .. aku benci !' Lio bisa merasakan sesuatu mulai mengeras di balik celananya.

Dengan penuh rasa bersalah, akhirnya Lio nekad menyentuh dirinya sendiri sembari melihat apa yang terjadi di luar lemari.

Setelah mereka selesai, Lio pun juga selesai dengan dirinya. Dia bisa mendengar orang-orang itu berpamitan pulang, dia pikir ayahnya juga ikut keluar dari kamar tapi saat Lio membuka pintu lemari.

Deg!
Dia bisa melihat ayahnya berdiri di depan lemari hanya memakai celana pendek tanpa baju.

"Da-da-daddy.. " suara Lio bergetar, dia semakin takut karena ayahnya hanya diam berdiri menatap Lio dengan tatapan tajamnya.

.
.

Bersambung ...

My Daddy (TAMAT BL21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang