Di sebuah dimensi lain yang sangat jauh dari bumi, didalam demensi tersebut terdapat dua kerajaan.
Kerajaan Azraq
Kerjaan Azraq memiliki seorang raja bernama Omni. Azraq berarti biru dalam bahasa Arab, sama seperti nama nya kerjaan ini identik dengan warna biru dan putih, situasi kerjaan ini sangat amat damai, tentram dan menyenangkan.Kerjaan Naraka
Kerajaan Naraka memilik seorang raja bernama Narka. Kerajaan ini sangat identik dengan warna merah, situasi kerajaannya sangatlah berantakan, rakyat nya sangatlah jahat, dengki dll.Kedua kerajaan tersebut saling membenci, tidak raja nya, rakyat nya pun saling membenci juga, rakyat dilarang keluar dari kerajaan mereka.
Kedua raja dari kerajaan tersebut sama-sama memiliki pedang sakti nya masing masing, pedang itu memiliki kekuatan besar, pedang tersebut dapat mewariskan pedang itu ke dimensi lain jika pemilik aslinya mati atau ingin mewariskannya tetapi hanya beberapa orang tertentu yang bisa. Pedang itu dikunci rapat didalam kerajaan mereka.
Suatu hari, kedua kerajaan mengalami perang besar karena sama-sama ingin merebut kerajaan mereka.
Disaat hanya tersisa dua raja yang masih hidup di kalangan rakyat-rakyat mereka yang masih hidup, kedua raja tersebut membawa pedang sakti mereka, mereka saling menyerang satu sama lain.
Saat Omni berhasil menusuk badan Narka menggunakan pedangnya tiba-tiba Narka juga sebaliknya menusuk Omni. Kedua orang tersebut mati, pedangnya diturunkan ke bumi yaitu di Malang.
Saat pedang tersebut mendarat, terjadi gempa disekitar daerah tersebut.
Di kantor Retaliation...
Agen Coul sedang bersantai di ruangannya, tiba-tiba ada yang memasiku ruangannya.
Ternyata itu adalah Agen Niki bersama salah satu rekannya.
Coul:"Ada apa?"
Niki:"Ada pedang terjatuh dari luar angkasa."
Coul:"Oh jadi itu yang bikin gempa?"
Niki:"Betul sekali, saya minta tolong kamu untuk selidiki atau menjaga pedang tersebut."
Coul:"Kenapa saya, kan ada yang lain?"
Niki:"Daripada kamu nganggur."
Coul:"Siap, lucu banget, omong-omong siapa yang bersama mu ini?"
Niki:"Oh hampir lupa, perkenalkan Brando Evans."
Ilustrasi
Brando:"Senang bertemu denganmu, sobat."
Brando akan beraksi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ksatria Kelelawar (Tamat)
ActionTeman dekat Harry yaitu Qio meninggal dunia, penyebab kematiannya menjanggalkan. Harry berniat mencari tau siapa pembunuhnya dan membalas dendam kepada orang-orang yang masih saja melakukan kriminalitas. Tapi dia malah menangani kasus yang lebih bes...