Arka dan Naya sahabat dari kecil.rumah mereka bersamping-sampingan.sudah menjadi hobi arka dari kecil sampe sekarang selalu mengikuti Naya. kemana aja Naya pergi disitu pasti ada arka.
Mereka satu sekolah di SMA cempaka.arka sempat tidak satu kelas dengan Naya,dia berusaha dengan menyogok kepala sekolah agar dia bisa sekelas dengan Naya.
Banyak orang yang berfikir jika Naya dan arka itu pacaran.namun nyatanya mereka tidak saling pacaran.
"Nay..!"triaknya di depan pintu gerbang rumah Naya.
"Woyyy Naya bangun ayo olahraga!."arka kembali berteriak
"Apasi! Lo teriak-teriak Mulu,ini tu masih pagi arrr,"kesal Naya. Naya tadi duduk di ruang tamu sedang menonton tv. Namun acaranya terganggu saat mendengar suara orang memanggilnya dengan cara berteriak.
"Lo mau cosplay jadi ibu-ibu yang rempong?"tanya Naya
Arka bergidik ngeri. apa-apaan dia disamain sama ibu-ibu rempong yang dipasar.
"Cepet Lo siap-siap,kita olahraga"ucap arka.
"Terus rumah gue siap yang jagain?"tanya nya.
"Ya Allah nay. Rumah Lo gak bakal ilang!. Lagian juga biasanya rumah Lo ditinggal aman-aman aja kan?,ngapain harus ribet coba"jelas arka.
"Emang Tante Ray kemana?"tanya nya
"Ibu gue ke kuburan."jawab Naya asal ceplos
"Ngapain?,"tanya arka dengan polosnya yang begitu perca dengan ucapan Naya.
"Belanja sayur,"jawab Naya malas.
"Emang ada orang jualan sayur dikuburan nay?."
Naya sungguh frustasi dengan pertanyaan arka.
"Sekarang gue nanya ke Lo. Nyokap gue biasanya kalo jam segini kemana?""Ya ke pasar kan biasanya. Tapi,ko tumben ya sekarang gak kepasar malah ke kuburan."herannya.
Ah!.sunggu bikin dara tinggi kalo berbicara sama manusia macam arka.
"Lo udah tau ngapain malah nanya arkaa."kesal Naya
"Udah ah ayo kita olahraga aja.siapa tau gue dapat pacar baru lagi."sambungnya.
"Lo mau punya pacar berapa si sebenarnya?,"tanya arka.
"Gue tu sebenarnya gak mau punya pacar. Gue tu cuman mau punya mantan banyak aja."jawab Naya santay.
Arka melongo mendengar jawaban Naya barusan. Apa katanya tidak mau punya pacar?,cuman mau punya mantan saja.bukanya punya mantan itu berasal dari punya pacar dulu?.
Bantu vote,dan komen gasss.dan jangan lupa share.💗💗
See you 👋👋
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf part-nya gajeee😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANAYA
Teen FictionBagi kalian sudah biasa jika mendengar seorang cowok itu playboy. Tapi apa jadinya jika seorang cewek playgirl?. Siapa yang tidak mengenal seorang Kanaya Pricillia.gadis cantik dengan sejuta pesonanya. ya, walaupun dia dikenal sebagai playgirl tapi...