Bab 1

2.2K 141 1
                                    

Dia melakukannya. Dia mampu membawa Sasuke kembali ke desa dan membuat Sakura bahagia. Dia mengharapkan mereka untuk bertemu dengannya dengan banyak kedaluwarsa. Senang, bangga, khawatir. Anda nama itu. Tapi apa yang tidak dia harapkan dari mereka adalah kemarahan dan kebencian yang membara di mata mereka, bagaimanapun juga, dia menang! Jadi mengapa mereka bertindak seperti ini? apa yang tidak mereka pertimbangkan adalah bahwa darah pada Uchiha terakhir adalah miliknya. Semua itu, setiap tetes adalah miliknya! dia adalah orang dengan tiga lubang di dadanya dan patah tulang, satu-satunya hal yang didapat bajingan Uchiha itu adalah goresan sialan di ikat kepalanya, dan dia keluar dari semua kotoran yang dia buat dengan tamparan di kepala. pergelangan tangan. tapi dia? tidak, itu tidak akan semudah itu karena dia adalah iblis yang menghancurkan desa mereka dia adalah Kyuubi no Kitsune.

baik, persetan dengan mereka semua! akhirnya, Kyuubi lebih baik daripada figur orang tua mana pun yang mereka miliki, dia adalah orang yang tinggal bersamanya ketika dia masih muda dan mengajarinya semua yang dia tahu, tetapi dia harus bertindak seperti orang idiot untuk menyenangkan para pelacur itu! tapi tidak lebih, dia tidak akan menangis untuk mereka lagi, lagipula, besok adalah jalan yang akan memberitahunya nasibnya. Itu adalah pikiran terakhir Naruto saat dia mengemudi untuk tidur di segel penjaranya.

***

"Uzumaki Naruto. Kamu diusir dari Konoha karena kejahatan yang kamu lakukan. Kamu bersalah-"

BERBOHONG! Itu semua bohong atau setengah membantu kebenaran, tapi dia tidak peduli, dia berdiri dengan kepala terangkat tinggi menunjukkan kepada pengecut sialan itu bahwa dia tidak takut pada mereka, bahkan ketika dia dirantai ke tiang di tengah singkat dia tidak peduli. lagi pula, tidak masalah jika dia keberatan dengan mereka, yang menyakitkan adalah orang-orang yang dia anggap teman-temannya sebagai keluarganya meninggalkannya seperti ini. Dia akan menunjukkan kepada mereka, dia akan menjadi Ninja terkuat di lima negara sialan itu.

"-Hukumannya akan dimulai setelah satu jam. Jadi kamu punya waktu satu jam untuk mengumpulkan milikmu dan pergi."

Tidak masalah dia tidak memiliki apa pun selain pakaian di punggungnya atau yang disegel dalam gulungan, lagipula, mereka semua telah memastikannya.

Satu jam kemudian dia berdiri di depan gerbang. tampaknya begitu mudah untuk meninggalkan semua rasa sakit yang dia sebut rumahnya di tahun-tahun terakhir. Yah, seperti yang dia katakan itu tidak masalah.

"Hei Kit, apakah kamu siap?" dia mendengar Kyuubi bertanya padanya dan sejujurnya dia tidak tahu apakah dia akan melakukannya.

"Sesiap yang saya bisa." Dia memutuskan untuk menghibur Kyuubi, lagipula, mereka tidak tahu apa yang disembunyikan hari esok untuk mereka. Yah, tidak masalah selama mereka memiliki satu sama lain mereka akan bertahan. pikirnya saat dia melangkah keluar dari tembok ini menuju kebebasannya.

Satu bulan kemudian...

Naruto POV

Sudah sebulan sejak saya diasingkan dan setiap hari adalah perjuangan. Missing Nines akan menyerang setiap kali aku berbalik sebentar, makanannya langka jadi aku tidak punya banyak makanan. Kyuubi mencoba membantu sebanyak yang dia bisa tapi aku tahu bahkan dia mulai mengalami masalah dengan menjagaku tetap hidup. Aku lelah, dan untuk ribuan kali, aku mengutuk Uchiha sialan itu dan desa busuk itu bersamanya. terkadang aku bertanya-tanya apakah Hashirama Hokage pertama tahu tentang apa yang akan terjadi pada desa di masa depan dan itulah alasannya untuk membangunnya, lagipula, dialah yang mengambil posisi Hokage bahkan ketika sahabatnya Madara membantunya rumahnya yang jelek. Mereka selalu mengatakan bahwa Madara telah menyerang daun yang mengendalikan Kyuubi, aku bertanya-tanya apakah itu benar. Akan mempertimbangkan bagaimana daun memperlakukan saya, saya akan mengatakan mereka telah melakukan hal yang sama padanya, dan tidak seperti saya, dia membentak mereka dan mengatakan cukup dan mencari Kyuubi pada mereka. Aku tertawa kecil pada pemikiran itu, yah, para keparat itu datang dan jika aku berada di posisinya, aku akan melakukan hal yang sama dan bahkan lebih, lagipula desa yang muntah itu hanya punya sedikit waktu sebelum menghancurkan dirinya sendiri. , hanya waktu yang akan memberitahu. Aku terbangun dari lamunanku ketika melihat sebuah bangunan di depanku, yah, itu bisa memberiku tempat berteduh untuk saat ini, lagipula aku lelah. setelah semua desa muntah hanya memiliki sedikit waktu sebelum hancur sendiri, hanya waktu yang akan menjawab. Aku terbangun dari lamunanku ketika melihat sebuah bangunan di depanku, yah, itu bisa memberiku tempat berteduh untuk saat ini, lagipula aku lelah. setelah semua desa muntah hanya memiliki sedikit waktu sebelum hancur sendiri, hanya waktu yang akan menjawab. Aku terbangun dari lamunanku ketika melihat sebuah bangunan di depanku, yah, itu bisa memberiku tempat berteduh untuk saat ini, lagipula aku lelah. Oh, Yah, saya tidak akan rugi, mari kita lihat apa yang ada di dalamnya . Itu adalah pikiran terakhir saya ketika saya memasuki gedung.

Awal Baru [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang