Annara 🌹 Zergan
"Sabar sayang, durasi tergantung tempo."
***
Seorang pemuda bernama raycal menopang dagunya di meja makan apartemennya, kedua matanya sedari tadi memperhatikan kekasihnya yang sedang mengolah makan malam untuk mereka. Senyumnya sering kali mengembang hanya dengan melihat gadis itu. Tidak ada bosannya memandangi wajah cantik kekasihnya itu walaupun sudah satu tahun lamanya menjalin hubungan. Bukannya semakin jengah dengan pasangannya, raycal malahan semakin menaruh perasaan yang semakin dalam untuk gadisnya itu. Entahlah, setidaknya perasaan raycal kepada Annara bukan hal yang bisa di rusak begitu saja. Walaupun sebelumnya Annara hanyalah adik kelas raycal, namun kini status mereka menjadi pasangan yang di dukung oleh banyaknya siswa-siswi di SMA sixvesco.
Karena tidak tahan lagi untuk tidak segera menyapanya, raycal menghampiri gadisnya itu. Memeluknya dari belakang hingga membuat gadisnya terperanjat ringan. Raycal menenggelamkan wajahnya di ceruk leher kekasihnya-annara, menghirup dalam-dalam wangi alami yang ada di tubuh gadis itu. Hingga membuat Annara semakin tidak nyaman karena dirinya juga sedang memasak.
"Kak, lepas dulu ih! Annara kan lagi masak buat kakak."
Pemuda itu menggeleng di sana, "Makan kamu aja boleh nggak?"
Annara langsung mematikan kompornya, membalikkan tubuhnya menjadi menghadap raycal. "Katanya mau berhenti mesum."
"Kalau sama kamu mana bisa berhenti mesum sih, sayang?"
Ting tong!
"Sialan! Udah Dateng aja."
"Siapa, kak?"
"Temen-temen aku, kamu masuk ke kamar gih, biar aku yang lanjut masak. Ganti pakaian kamu, ya? Jangan pakai kaya gini, terlalu sexy tau nggak? Makin bikin laper kalau liat kamu kayak gini."
Annara malah terkekeh, "Kan kakak yang nyuruh."
"Iya-iya deh. Yaudah sana, 30 menit lagi aku susul. Mau makan kamu." Bisik raycal dengan sensual di akhir kalimatnya.
Cup!
Annara mengecup bibir raycal lebih dahulu, sebelum akhirnya memutuskan untuk masuk kedalam kamar apartemen kekasihnya itu. Sementara itu, raycal menuju pintu apartemennya. Membukakan pintu kepada ketiga temannya.
"Lama banget Lo buka pintu aja." Kesal dernando, yang langsung nyelonong masuk begitu saja. Di ikuti kedua temannya yang lain, Zergan dan harnes.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRENALIN | 21+
Losowespecial story [ Vers. Oneshoot ] Random update! Author tidak menerima request di dalam cerita ini. Baik alur maupun karakter, readers tidak di persilahkan untuk mengacak-acak alur yang sudah author rancang susah payah. Let's, make your favorite part...