Happy Reading ❤️
.............................
Sudah seminggu setelah kejadian itu, Chaeyeon pun sudah kembali ke Korea dari 4 hari yang lalu.
Lisa dan Jaehyun sampai saat ini masih seperti orang musuhan, dua duanya tidak ada yang mau menyapa duluan, alasannya tentu saja karena keduanya sama-sama GENGSI.
Bahkan Lisa dan Jaehyun di kelas sama-sama bersikap dingin, Lisa yang biasanya selalu ceria sudah satu minggu ini ia terlihat tidak bersemangat.
Hari ini Lisa berangkat ke kampus bersama Rosé, sebenarnya ia malas karena harus bertemu dengan Jaehyun.
"Kenapa sih lo gamau nyapa jae duluan?" Tanya Rosé yang sudah jengkel dengan perang dingin antara Lisa dan Jaehyun.
"gk deh, ngapain juga lagian, dia duluan juga yang diemin gue.. lagian aneh banget si jadi manusia." Ucap Lisa terlihat santai namun aslinya sangat kesal.
"Lo emang ga kangen ngobrol sama Jae?" Balas Rosé. "Gak sih biasa aja, cuma aneh aja si kan mungkin karena belum terbiasa, nanti juga gue terbiasa.." balas Lisa.
"Masa si, gue gk yakin lo gk kangen sama Jae.." balas Rosé. "Ishh, Jae tuh aneh banget lagian gue kaya punya salah apa sama dia, oke lah kalau dia kecewa karena gua masih mau aja deket sama Tae, tapikan awalnya itu karena dia sendiri udah nyuekin gue." Balas Lisa.
"Lo sadar gak sih Jae itu cemburu Lisa.." Balas Rosé. Ucapan Rosé tersebut langsung membuat Lisa terdiam seketika.
"Lo gausah bikin gue ngarep gitu deh.. walaupun gue tau dulu gue sempet naksir sama Jae.." balas Lisa. "Ya justru itu, lo kan dari dulu gapernah ungkapin ke Jae, lo mana tau perasaan dia sama lo selama ini." Balas Rosé.
"Tapi gue sama jae itu just friend.. gue udah sempet pacaran sama Eunwoo, terus pdkt sama banyak cowok, jalan juga banyak, dia biasa aja.. emang baru kali ini sih gue ngerasa ada yang aneh..." Balas Lisa.
"Mungkin dia baru sadar?" Balas Rosé. "Udahlah intinya gue gamau ngobrol sama Jae sebelum dia nyapa gue duluan." Ucap Lisa.
......
Sesampainya mereka di dalam kelas, mata Lisa tertuju pada kursi Jaehyun yang kosong.
Lisa sangat penasaran kemana Jaehyun? Apa dia telat?
Sampai jam Istirahat tidak ada seorang pun yang memberitahu alasan Jaehyun tidak masuk kampus hari ini. Lisa sangat penasaran!
"Jae sakit." Balas Yeri yang mengerti mimik wajah Lisa.
"hah?" Jawab Lisa yang terkejut.
"Iya Jae sakit, gue udah tau dari pagi sih, cuma kan lo ga nanya jadi ga gue kasih tau.." balas Yeri.
"oo-ohh sakit.." balas Lisa.Tiba-tiba BamBam menghampiri Lisa, "Semalem gue kerumah Jae badannya panas banget mukanya juga pucet, tadinya mau gue anter ke dokter tapi dia gamau. Bujuk Jae gih, dia sendiri gaada yang ngerawat takut makin parah." Ucap BamBam.
"Ko gue?" Balas Lisa berusaha untuk tidak terlihat khawatir. "Ya kan kulkas itu cair kalau sama lo doang." Balas BamBam.
"Nanti gue suruh BangChan aja deh yang kerumah Jae." Balas Lisa.
BamBam tentu saja tidak percaya dengan omongan Lisa, walaupun mereka sedang perang dingin pun pasti mereka saling mengkhawatirkan satu sama lain.
...........
"Rosé gue pulang sendiri ya, lo duluan aja." Ucap Lisa. "Loh kenapa?" Tanya Rosé. "Gapapa gue mau ada urusan soalnya.." balas Lisa yang tentu saja berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Lalisa - Fakestagram
De TodoLos Angeles Kisah tentang kehidupan sehari-hari Lalisa seorang mahasiswi cantik dan famous di kampusnya. " Rollercoaster banget hidup gue.." Lalisa Lacey.