15 -(✿^‿^)

138 16 17
                                    

(non chat!!)

Di cafe~

"Mba!" Ucap panggil Y/n.

"Silahkan mau pesan apa kak?" Ucap pelayan itu sambil memberikan kertas menu.

"Kau mau apa ffy?" Ucap Y/n.

"Onigiri dan steak saja!" Ucap Luffy.

"Baiklah, mba! Onigiri dan steak 2 ya, oh ya onigirinya 1 porsi dapet berapa?" Ucap Y/n.

"1 porsi dapat 2 onigiri ya kak!" Ucap pelayan itu.

"Baiklah, onigiri dan steaknya 2" Ucap
Y/n.

"Baik kak, di tunggu pesanannya!" Ucap pelayan itu.

Y/n hanya membalasnya dengan senyuman sambil menganggukkan kepalanya.

"Y/n" panggil Luffy.

"Ya?" Jawab Y/n.

"Nami benar² selingkuh?" Ucap Luffy.

"Kok tanya aku? Aku mata tau!" Ucap Y/n.

"Iya sih, gmn caranya biar bisa tau?" Ucap Luffy.

"Luffy, aku ga tauu cuyyy, jgn tanya akuuu, mungkin kamu tanya sama Nami aja" Ucap Y/n.

"Iya kali ya, oke deh, thxs sarannya!" Ucap Luffy.

"Yoo" ucap Y/n.

"Btw.." Ucap Luffy.

"Apa?" Ucap Y/n.

"Maaf ya?" Ucap Luffy.

"Apaan cuyy? Karena kmu minta traktir? Sans, ak orang baik" Ucap Y/n.

"Bukan. Kejadian beberapa bulan yg lalu.. aku minta maaf.." Lirih Luffy.

"E-eh? Gpp ffy astageohh, keinget itu mulu, udh ya! Yg dlu biarlah berlalu, yg sekarang ya sekarang, g ush di inget lagi!" Ucap Y/n.

"Arigatou.. kamu mau di samping aku walau aku udh bikin kamu nangis.." Lirih Luffy.

"Iyaa, cup cup cuppp, udh lah g ush di ungkit lgi!" Ucap Y/n.

"Baiklah" Lirih Luffy.

Setelah itu merekapun makan, setelah selesai merekapun jalan² menggunakan motor sambil menikmati angin yg berhembus.

"Y/n! Disana aja yok!" Ucap Luffy sambil menunjuk tempat nunggu bis(tau kan? Yg biasanya di pinggir jalan buat nunggu bis itu lohhhh!).

"Baiklah" Ucap Y/n.

"Enak ya udaranya dingin!" Ucap Y/n.

"Iya! Hsss dinginnn" Ucap Luffy.

Y/n hanya terkekeh melihat Luffy yg memeluk dirinya sendiri karena kedinginan.

"Jangan tertawa dong! Aku Kedinginan nih!" Kesal Luffy.

"Ini udh dingin apa lagi di kutub!" Ucap Y/n sambil terkekeh.

"Eh aku beli minum dlu ya di Indomaret, kamu tunggu sini! Jangan kemana-mana!" Ucap Y/n.

"Iya iya! Beliin aku coklat panas ya!" Ucap Luffy.

"Iya! Kalo g salah been ya nama tokonya?" Tanya Y/n.

"Iya!" Ucap Luffy.

Y/n pun membeli minuman dan roti coklat, saat dia kembali ke tempat Luffy, dia melihat Luffy menangis sambil berteriak..

"NAMI KAU JAHAT!!" Teriak Luffy.

"Luffy??!!" Panik Y/n sambil berlari menuju Luffy.

"Nanda? Daijobu??" Tanya Y/n sambil memeluk Luffy.

"HUAA NAMI JAHATTT!!" Teriak Luffy.

"Cup cup~ minum dlu biar tenang, baru nanti ceritakan kenapa kau seperti ini ya?" Ucap Y/n.

"HUAA Y/N!!" Ucap Luffy sambil memeluk Y/n.

*///Blush///

"L-luffy?" Panggilan Y/n.

"Y/n! Nami jahat!!" Ucap Luffy.

"Baiklah, minum dlu.." Ucap Y/n.

Luffy pun meminum hot coklatnya dan memakan roti yg Y/n beli.

"Baiklah, ceritakan semuanya kepadaku.." Ucap Y/n.

"Baiklah, tadi saat kau jalan ke Indomaret, Nami nge-Chat aku, dia bilang "Kita putus ya?" Karena katanya dia selingkuh sama Sanji...
Dia udh lama sama Sanji... Terus aku apa? Aku cuma pelampiasannya?? Nami jahat! Kalau dia ga suka aku, dia bilang dari dlu! Kalau kyk gini, aku yg bakal sakit kan aku..
Aku udah sayang bgt sama Nami..
Tapi Nami malah selingkuh.. Nami jahat!" Lirih Luffy.

"Luffy.. kau kuat kan? Ga boleh sedih ya? Mungkin kalian bukan jodoh.. kalau jodoh pasti nnti ketemu lagi! Sabar ya? Kamu bisa kok cari yg lebih baik dari dia! Yg lebih setia dari dia! Luffy.. perempuan yg setia, cantik, pinter, dll, banyak kok di dunia ini selain Nami!
Kamu harus kuat! Jangan sedih² oke? Ada aku disini yg siap buat senderan kamu!" Ucap Y/n.

"Arigatou Y/n!! Arigatou!! Hanya kau yg selama ini ada di samping ku..
Y/n.. arigatou.." Lirih Luffy.

"Iyaa, baiklah sekarang ayo pulang!" Ucap Y/n.

"He'eh" lirih Luffy sambil menganggukkan kepalanya.

Merekapun pulang ke rumah masing-masing~

One Piece Chat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang