Ditinggal sendirian dengan Potter telanjang, Draco menarik napas ngeri. Tidak mungkin, hal ini bisa berakhir dengan baik, tidak peduli apa yang Draco lakukan, jadi dia mungkin juga melakukan apa yang dia inginkan. Dengan pemikiran itu, Draco perlahan melepas pakaiannya dan menyelinap diam-diam menuju tempat tidur. Dengan hati-hati, dia duduk dan menurunkan dirinya di sebelah Potter, meletakkan tongkat sishirnya di bawah bantal, jika dia membutuhkannya.
Potter hangat dan dia berbau harum, dan Draco mendekat, meletakkan satu tangan di dada Potter dan meletakkan kepalanya di ceruk leher Potter. Mengetahui bahwa Potter mungkin akan mengutuknya dengan konyol ketika dia bangun, Draco masih tersenyum lebar karena kegembiraan dia berada diposisi -yang dia tidak pernah percayai- ini. Dia meletakkan tangannya di atas kulit Potter, menempatkan ciuman kecil di lehernya, dalam hati melatih pidatonya Sweet-Merlin-apa-yang-kau-lakukan-di-ranjang-ku-kau-bajingan!.
Menikmati kontak kulit ke kulit dan terengah-engah pellan saat penisnya menekan paha Potter, Draco menggigit bibirnya, menggambar lingkaran di atas dada yang keras, senang ketika puting gelap yang tampak lezat memuncak di bawah sentuhan ringannya.
Tangannya menyelinap lebih rendah, ke arah kain yang menutupi bagian pribadi Potter, dan dia meraihnya dengan hati-hati, terlalu penasaran untuk melewatkan kesempatan itu. Dia menahan napas saat mengangkat seprai, tetapi pada saat itu Potter bergerak, menggerutu sesuatu. Draco melepaskannya dengan cepat, bertekad untuk terlihat seperti sedang tidur.
Potter bergeser dan mendengus, lalu memindahkan tangannya, mengejutkan Draco yang tiba-tiba mendapati dirinya terbungkus erat dalam pelukan Potter. Panik, dia menyadari tongkatnya di luar jangkauan.
Dan kemudian tangan Potter berada disegala tempat. Tangannya membelai punggung Draco dan meringkuk lebih rendah untuk meremas punggung Draco. Kemudian tangannya bergerak kerambutnya, lalu menelusuri leher dan bahunya, secara efektif membuat Draco terjebak serta sedikit sulit bernnafas.
"Mmm" gumam Potter, wajahnya membelai rambut Draco.
Draco membeku dalam keterkejutan, dengan sia-sia mengingatkan dirinya sendiri bahwa ini adalah saat yang tepat untuk mulai menjerit. Yang Draco tahu, Potter punya pacar dan dia pikir dia bangun disebelahnya. Tidak ada yang tahu apa yang akan dia lakukan ketika dia menyadari merapatkan dirinya ke Draco Malfoy.
Dia membuka mulutnya, tetapi Potter membuatnya terengah-engah dengan memutarnya sehingga dia berakhir diatas Draco. Kepala gelapnya terkubur di lekukan leher Draco, dan bibirnya turun ke titik nadi Draco saat dia mendengkur lembut "Pagi."
Draco mencoba berteriak, seperti rencana awalnya "Persetan. Apa yang kau lakukan diranjangku, Potter?" tuduhnya. Dia berhasil mengatakan keduanya 'persetan' dan 'Potter', tetapi dia takut bahwa ini tidak menyampaikan niatnya dengan baik.
Potter dengan mengantuk mengisap dan menjilati leher Draco, merayap ke arah rahangnya, melakukannya beberapa kali, dia akan membuka matanya dan menyadari siapa yang dia cium, jadi ini adalah kesempatan terakhir Draco.
Dia mencoba membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tapi Potter sudah membumbui ciuman di rahang, pipi, dan sudut mulutnya, dan Draco tidak bisa menghentikannya. Dan kemudian Potter membuka matanya dan menatap Draco dengan tatapan hijau yang mustahil.
Draco menahan napas, menyerah pada rencana gilanya dan berbaring diam dalam kengeriannya, hanya menunggu ledakan yang tidak dapat ditemukan.
Tapi itu tidak pernah datang. Butuh beberapa saat bagi Draco, tapi akhirnya dia sadar bahwa Potter tidak terlihat kesal.
Sebaliknya, dia terlihat... genit.
"Suatu malam" komentar Potter, menyeringai lebar.
Mulut Draco masih terbuka tapi dia tidak tahu harus berkata apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Shagged Harry Potter?
FanficSuatu hari di Minggu cerah yang indah, anak-anak Slytherin bangun setelah malam cabul, hanya untuk menemukan Harry Potter yang tidak memakai apapun tidur di asrama mereka. Secara alami, mereka bertanya pada diri sendiri pertanyaan logis: Siapa yang...