❤️Happy reading❤️
Author pov
~~~
Setelah sampai di kelasTok tok tok
"Permisi," Ucap seseorang dibalik pintu.Terdengar suara ketukan pintu dari luar perlahan membuka, menampilkan kesan menyeramkan seisi ruangan. Nampaknya semua pasang mata tengah tertuju pada seseorang yang berdiri di ambang pintu tak lain adalah Kyeznee. Sebagian ada yang berbisik, mungkin tentang Kyeznee yang terlambat hari ini. Bagaimana tidak seorang Kyeznee rajin yang selalu berangkat pagi juga bisa baru masuk saat jam pertama dimulai.
"Baiklah ini yang terakhir, ada apa dengan tatapan mereka?" Batin Kyezne bertanya, dahinya berkerut bingung.
"Maaf Mrs. Grace saya terlambat," Kyeznee menunduk malu.
Beruntung seseorang yang ada dihadapannya ini sekarang bukan Guru Killer yang mungkin akan menambah masalah. Melainkan guru yang hangat, ramah, dan tidak lupa untuk tersenyum pada siapapun. Juga yang tidak lain adalah, Mrs. Grace.
"Baiklah Kamu boleh duduk Kyeznee," Mrs. Grace tersenyum hangat memaklumi.
"Syukurlah," Batinnya yang kini merasa lega.
"Terimakasih Mrs," Lalu dibalas anggukan oleh gurunya itu.
~~~
Bel istirahat berbunyi"Guys kekantin yuk sekarang, aku lapar sekali!" Seru Kyeznee pada dua sahabat didepannya itu Keynita Marryzie dan Flenny Zegnerasty
"Sebentar, kita penasaran sama Kamu," Selidik Flenny curiga.
"Benar itu," Timpal Keynita.
"Hm, bukan apa-apa kok. Itu hal wajar, kalian tak seharusnya menganggap itu berlebihan," Balasnya yang tahu maksud kedua sahabatnya itu.
"Bukan apa-apa? kita hanya ingin tahu aja alasannya Kyeznee," Seru Keynita, Kyeznee terlihat seperti sedang menyembunyikan sesuatu.
"Baiklah tapi nanti ya Flenny Keynita, aku lapar," Keluhnya pasrah.
"Baiklah," Angguk mereka setuju sembari tersenyum.
Ntah karena takdir atau apa hingga Kyeznee, Flenny dan Keynita. Mereka bisa sekelas lagi bersahabat dan main bersama sedari kecil.
"Hm, kalian tahu tidak orang dengan nama Zigent itu, orangnya seperti apa di sekolah ini?" Tanya Kyeznee memulai pembicaraan dengan mulutnya sedikit menyantap makanan berkuah dengan bentuk bola tersebut.
"Oh si Kakak Ketos tampan itu yang katanya dingin sedingin es, kabarnya Dia ketos yang sangat diidamkan oleh para perempuan di Sekolah ini," Balas keynita, Flenny pun mengangguk.
"Emangnya kenapa keyznee, Kamu tidak tahu lelaki itu? untuk apa kamu menanyakannya?" Tanya Flenny sedikit curiga, tersenyum penuh arti.
"Oh tidak apa, aku hanya ingin bertanya aja," Balasnya sedikit tersenyum.
"Hm, jangan bilang Kamu juga menyukainya," Goda Keynita dan Flenny pun ikut tersenyum mendengar hal itu.
"Tidak mungkin!! ada apa dengan Kalian?!" Tolak Kyeznee mentah-mentah tidak terima atas pernyataan Keynita tersebut, hingga membuat pipinya memanas.
"Tidak ada" Ucap mereka kembali tersenyum.
"Oh ya, ngomongin soal Zigent. Dia punya teman juga yang sepertinya misterius, dan mungkin sangat sulit untuk mendekati mereka," Timpalnya lagi sehingga kyeznee dibuat terkejut.
"Iya kah? lalu siapa mereka?" Tanya Kyeznee. Keduanya tersenyum penuh arti.
"Mereka adalah Michael Fredrickson dan Steve Brylee. Ntah apa yang membuat mereka itu seperti grup dengan julukan Zombies si Tampan karena kepribadian mereka yang misterius dan dingin membuat murid disini tak berani mendekatinya maupun berurusan dengan mereka, kecuali para Osis dan beberapa teman untuk menemaninya pada hal penting," Jelasnya lagi seakan-akan ia tahu semua tentang mereka.
"Aku juga tahu beberapa teman perempuan cantik mereka tapi sepertinya jarang bertemu. Dan beberapa teman perempuannya itu Lidya, Jasmine dan Caitlyn," Timpal Flenny.
"Hmm, ini menarik," Batin Kyeznee dengan senyum smirk nya.
"Kalian tahu kisah mimpiku hari ini?" Tanya Kyeznee pada kedua sahabatnya itu, Mereka pun hanya menggeleng tidak mengerti.
Kyeznee kemudian menceritakannya...
"Benarkah?" Tanya Mereka dan dibalas anggukan oleh Kyeznee .
"Apakah ini secara kebetulan atau tidak sengaja?" Mereka bertanya lagi.
"Ntahlah, aku juga tidak tahu," Ucap Kyeznee sembari berpikir.
"Kupikir kalian tidak akan mempercayainya," Timpalnya.
"Kita percaya, mungkin itu benar-benar ada," Angguk mereka setuju.
"Kita harus merahasiakannya atau berpura-pura tidak tahu," Seru Kyeznee, merekapun hanya mengangguk.
~~~
Bel Pulang berbunyi"Guys kita nanti kumpul biasa ya," Seru Kyeznee pada mereka.
"Baiklah," Ucap kompak mereka.
Kini mereka sudah pergi pulang dulu dan hanya tertinggal Kyeznee. Sebelum Ia melangkah keluar gerbang, seseorang dengan tidak sengaja menabraknya hampir terjatuh.
"Maaf, aku tidak sengaja," Ucapnya sembari menunduk.
"Kamu!" Seru Kyeznee pada seseorang seperti mengenali punggung lelaki yang menabraknya itu.
"Eh," Ucap seseorang itu terkejut setelah mendongakan kepalanya.
"Sorry Minggir, aku buru-buru!" Ucapnya lagi.
"Awas Kamu, Zigent!" Teriaknya kesal.
~~~
Jangan lupa vote, comment dan follow akun ini untuk kelanjutan ceritanya😘
Ajak dan share cerita ini ke teman kalian❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?
FantasyKYEZNEE FLORESTYN hanyalah seorang gadis pemimpi dan pembaca buku biasa. Namun, suatu hari Ia tidak menyangka bahwa khayalan mimpinya itu benar-benar ada dan menjadi kenyataan, lalu bagaimana ia menghadapi takdirnya itu dikehidupan selanjutnya? Jang...