Chapter 3

78 12 3
                                    

❤️Happy Reading ❤️

Flashback on

Berawal dari Kyeznee tertidur secara tak sengaja mungkin karena kemarin ia berjaga semalaman, menamatkan film atau sekedar membaca novel favoritnya.

Kyeznee yang mendadak bangun, ia melihat sekeliling ruangan yang ia kenal seperti sedang berada di sebuah kamar. Nampak biasa tak ada yang aneh menurutnya, kemudian mencoba memanggil mamanya hingga tak kunjung datang. Lalu ia beranjak untuk mencari, Karena mama tidak menjawabnya.

"Mama dimana? Kyeznee mau berangkat Sekolah ni ma!" Seru kyeznee karena tidak melihat batang hidungnya sedari tadi.

Tumben sekali Leyna keluar tanpa memberitahu, apakah ada urusan mendadak? Pikirnya. Ia merasa ada yang aneh, sesuatu mengganjal pikirannya.

Saat ia mulai  keluar dari rumah tersebut, setibanya tepat  pintu rumahnya di buka melebar. Matanya membelalak terkejut, berseru takjub hampir berteriak tak percaya. Bagaimana tidak? Lihatlah, ia melihat sekeliling banyak sekali aktivitas manusia lebih tepatnya aneh dari kehidupan sebelumnya di Bumi. Ia pun melangkah dengan hati-hati agar tak ada orang yang melihatnya. Memilih jalan rerumputan yang panjang untuk menutupi tubuhnya itu.

"Aku harus mencari tahu apa yang sedang terjadi disini," Gumamnya pelan.

Ditengah perjalanan ia terkejut melihat sekeliling dengan begitu banyaknya hewan yang berbeda dari yang ia pernah lihat sebelumnya.

Terdapat banyak sekali kuda dengan tubuh tidak biasa berkeliaran. Yang ia tahu, Bumi tempat yang ia tinggali sebelumnya tidak seperti ini. Ada kuda yang memiliki tanduk di bagian dahinya, ada beberapa kuda yang memiliki sayap di bagian punggungnya. Lalu di bagian Timur ada pepohonan yang sangat besar seperti terdapat rumah-rumah kecil yang menggantung.

"Hm, aku seperti pernah melihatnya dalam film dan novel yang pernah aku baca," Gumamnya.

"Apakah disana terdapat makhluk yang memiliki sayap?" Batin Kyeznee bertanya sembari membayangkan makhluk tersebut.

Saat ia melangkahkan kakinya dengan terburu-buru karena keberadaanya yang lama ketika berada di sekitar pohon tersebut tanpa sadar Ia pun menabrak seseorang.

"Hei Kamu menabrakku! Tidakkah kamu melihat ke sisi jalan dengan benar?!" Ucap seorang lelaki berseru kesal, melihat gadis di depannya ini  menabraknya. Lelaki ini memiliki telinga yang runcing dengan bola mata Light Sky Blue di tengahnya, dan pakaian yang ia kenakan memiliki sebuah simbol, begitu juga dengan celana yang tak pernah ia lihat. Apa itu jenis seragam khas makhluk di sini?

"Simbol apa itu? Seperti Pegasus dalam buku yang pernah kubaca juga?" Batinnya lagi.

"Oh maaf, aku tidak sengaja," Kyeznee menunduk sembari memalingkan wajahnya sembarang.

"Kenapa dia hanya menunduk dan memalingkan wajahnya?" Batin seorang lelaki tersebut bertanya.

"Hei, kenapa menunduk dan ada apa dengan wajahmu itu?!" Gadis tersebut tersentak saat ia mengeraskan nada bicaranya.

"E-eh y-ya ada apa?" Tanya Kyeznee sedikit gemetar sembari mendongakan kepalanya.

"Siapa kamu?" Ucapnya lagi yang terkejut, Wanita didepannya ini tidak seperti mereka pada umumnya. Namun, Dia memiliki mata Light Skyblue tidak dengan simbolnya.  Anehnya lagi, Dia memiliki telinga runcing namun tidak dengan warna rambutnya yang hanya memiliki warna hitam, Siapakah dia?

"Sepertinya kamu bukan dari warga sini, Siapa dan Darimana asalmu?" Tanyanya lagi.

"Aku Kyeznee Florestyn dan asal rumahku di sana," Sembari menunjuk ke arah Selatan rumahnya itu.

"Aneh sekali, mata dan telingamu seperti bangsa kami, tapi kenapa simbolmu tidak ada dan warna rambutmu berbeda dengan kami?" Tanya Lelaki itu penasaran.

Seketika matanya membelalak terkejut dengan pernyataan Lelaki itu barusan... warna mata, telinga, ah yang benar saja?

"Apa kamu punya kaca atau benda berkilau semacamnya?" Tanya Kyeznee tidak menggubris pertanyaan Lelaki tadi.

"Oh sepertinya aku membawanya, ini," Sembari memberikannya.

Dan saat ia mulai menatap benda berkilau itu, seketika ia terkejut dan benar saja matanya berubah. Lalu memiliki telinga yang runcing, padahal saat dirumahnya, ia merasa tidak terjadi apa-apa.

"Apa aku sebenarnya bagian dari mereka?" Kyeznee bergumam kecil sembari memikirkan sesuatu. "Oh ya boleh kutau  namamu juga?" Tanyanya lagi.

"Hm, aku rich. Orang yang pernah menjadi bagian dari murid Academy Kerajaan Zofinley," Jelas Lelaki yang bernama Rich itu.
Kyeznee hanya mengerutkan keningnya bingung.

"Oh itu dari kerajaan bangsa kami," Jelasnya lagi dan Kyeznee hanya mengangguk mengiyakan.

"Kenapa aku merasa ini seperti tempat tinggalku tapi aku juga merasa asing karena ini baru pertama kalinya aku melihat makhluk-makhluk disini secara langsung," Batin Kyeznee bertanya.

"Sebelumnya terimakasih atas bantuanmu, sepertinya aku harus melanjutkan perjalananku," Ucap Kyeznee pada Lelaki tersebut.

"Membantu apa? Oh begitu, baiklah aku pergi dulu," Sembari melambaikan tangannya.

Lalu, beberapa saat ia pun segera beranjak pergi. Namun, sebelum itu ia seperti menemukan cahaya putih terang, tanpa pikir panjang dengan segera ia mendekatinya. Dan...

Seketika mendengar seorang wanita paruh baya yang berteriak memanggil namanya dari luar kamar.

"Apakah aku tadi bermimpi?" Kyeznee bergumam pelan.

Sebenarnya ia belum mendapatkan semua jawaban yang ada di kepalanya itu, tapi karena ia juga tak ingin  seseorang tahu tentangnya saat sedang berada yang ntah dimana. Jadi ia merahasiakannya, untung saja ia bertemu dengan Lelaki yang baik padanya, hingga ia tidak bertanya lebih jauh lagi dan mengakhiri percakapan itu.

Flashback off

~~~
Jangan lupa vote, comment dan follow akun ini untuk kelanjutan ceritanya😘

Ajak dan share cerita ini ke teman kalian❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Who Are You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang