"mel, hayuk nyari judul skripsi"~
Hari dimna temen² pada sibuk mencari judul skripsi begtupun sma denganku..
Aku alya, kuliah di kesehatan jurusan analis kesehatan, kuliah di univ poltekkesSingkat cerita...
Dirumah...
"kakak... Bangun sholat"~mama
"iyaaa mahh 5 mnt lagii"
"matahari udh mau keluar, mau kapan lagi sholatnya"~ mama
"astagfirullah iya mahh otw bangun"Akhirnya aku bangun, melihat jam skrg pukul 05.24 langsung otw kamar mandi..
Pukul 06.30 ...
"mahh kakak berngkat kampus"
"makan dulu kak"~ ayah
"iya makan dulu nnti sakit"~ mama
"ydh sih mah kalo sakit kan bdn nya yg ngerasain"~adk
"hiiiiii kakak udh telat, ydhh iya kk makan"
Selalu begtu setiap pagi...Singkat cerita di kampus...
Hari ini aku memasuki semester 6 semester dimna aku sudah mulai menyusun skripsiku...
Aku menuju ke perpustakaan untuk mencari referensi judul skripsi ini"mel, ayuk cari judul skripsi"~lidia
"hayukkk, gass"
"kamu rencana mau ngambil apa?"~lidia
"aku pengen kimia amami,kimia klinik, hema wkwkkw"
"wehhh buset bnyak bgt, fokus satu aja beb"~lidia
"aku tuh masih bingung mau ngambil apa"
"fokusin satu dulu yg kamu suka"~lidia
"oke dehh"Akhirnya aku mendapat judul yg ingin aku ambil...
Judulnya tentang "Gambaran Pemeriksaan Hemoglobin, Trombosit dan Leukosit pada penderita malaria" judul yg aku ambil ini variabelnya penderita malaria, dengan parameter pemeriksaan hematology.3 minggu pun berlalu...
Aku sudah menyerahkan judul skripsiku berserta isi dari teori² nya.. Dan judul ku pun di acc oleh dosenku, dimna kita harus diwawancarai oleh dosen tersebut..
Setelah di acc aku mulai mengetik isi dari judulku ituu sampai akhirnya di harapkan semua siswa melakukan kegiatan dines di rumah sakit..1 bulan berlalu..
"bebbb, kamu dapet dines dimna?"~ lidia
"di bhayangkara beb, kmu dimna?
"ihhh beb aku pengen di balam aja"~lidia
"hahah ya gimna kmu dapetnya jauh"
"yahh kita pisah dong?"~lidia
"iyaa gpp pisah demi belajar beb"
"iya sih beb"~lidiaDan akhirnya aku memasuki bulan dimna aku harus dines di r.s...
Flashback..
Grup whtsap
Bunda..
Assalamualaikum, untuk mahasiswa yg dapet dines di byngkra diharapkan temui bunda sekrang, kita mau breefingAdi..
Baik bunda
Nabila..
Was.. Baik bunda
Fety..
Oke bunda
Aku..
Walaikumsalam, iya bundaAkupun berkumpul di kelas A untuk breefing tentang dines ini..
Setelah itu akupun pulang..
Sesampainya dirumh aku mandi, makan dll dan akhirnya akupun ke kamar, dikamar aku merasa bosan sekali, iseng² aku buka hp liat ig..Saat buka ig, ada salah satu story yg kuliat, ada ank kesehatan yg berpacaran dengan seorang abdi negara..
Disitupun perasaanku mulai muncul..
"aku juga pengen punya pcr abdi negara"
Wkwkkw...Akhirnya akupun iseng² mencari ig abdi negara yg terlihat di instagramku dan akupun ngefollow ig tersebut...
Saat aku memfollow ig tersebut, iseng² aku nge dm ig itu..
"fllbck"Dan aku gak menyangka, dia yg aku follow ngefollbck aku, dan diapun membalas dmku..
Dan disinikah kisahku dimulai...
.
.
.
.Author
Hay guys balik lagi nihh dengan cerita yg berbeda dari cerita sebelumnya, ini masih kisahku..
Maaf udah 3thn vakum di dunia perwttpd an wkwkkw...
sering sering baca "break comitment" ya guysssWE LOVE YOU SEMUAAA💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Break Comitment
RomanceDia yang datang dengan sejuta harapan, menghilang begitu saja tanpa ada perpisahan. Aku mencoba untuk melupakan, tetapi waktu belum mempersilahkan. Dia yang kuharapkan telah hilang meninggalkan luka yang terdalam. 16.05.22 "Diam dan menghilang adala...