Typo!!!
Yoongi pov
Nama ku adalah Min Yoongi ,aku namja asal Daegu yang merantau ke Seoul dan aku akan menjadi guru baru di SMA Jinhit Entertainment sebuah SMA yang terkenal di Seoul , aku baru saja pindah ke Seoul kemarin.
"Hari ini adalah hari pertama mu yoon,jangan mengecewakan dirimu sendiri" aku bermonolog sendiri
Setelah bersih" badan dan juga membersihkan ruangan, aku segera memakai pakaian ku dan pergi ke tempat kerja baru ku
Yoongi pov end
-----
Jimin pov
Nama ku Park Jimin, aku adalah namja asal Busan dan aku pindah sekolah ke SMA Jinhit entertainment, kata teman ku SMA itu sangat lah terkenal, aku beruntung bisa mendapatkan beasiswa di SMA itu, aku tidak bermaksud sombong tapi aku memang pintar dan ada 1 pelajaran yang aku benci yaitu "Bahasa Inggris" aku sangat benci pelajaran itu.
"Yakk!! Jeon Jungkook bisa kah kau mandi lebih cepat!!?? " astaga aku tidak menyangka jika pagi ku akan buruk begini.
"Sabar hyung, aku sedang keramas tunggu lah 5 menit lagi" jungkook mengucapkan itu sambil tertawa kecil
"Kau seperti yeoja kook,lama sekali" ucap ku dengan kesal
Ceklek
Aku mendengar suara pintu terbuka, dan akhirnya kelinci bongsor itu keluar, setelah aku menumpahkan kekesalan ku kepada jungkook aku langsung masuk ke kamar mandi dan bersiap" untuk sekolah.
Jimin pov end
------
Hari ini semua siswa-siswi baru di SMA Jinhit entertainment akan bersekolah, dan ini juga merupakan hari yang baik karna di sekolah mereka akan ada kedatangan guru baru, Kim Seokjin dia dan suaminya Kim Namjoon adalah pemilik SMA tersebut.
Mereka sangat bahagia, karena setelah 1 bulan sekolah mereka kembali di penuhi dengan anak" sekolah."Aku tidak menyangka jika anak murid nya akan sebanyak ini joon-ah" ucap jin dengan semangat.
"Iya hyung, aku juga tidak menyangka" ucap namjoon dengan senyum dimple nya.
"Permisi" ucap seorang namja berkulit pucat, jin dan namjoon yang awal nya sedang berbicara pun terpotong dan langsung melirik ke namja tersebut.
"Eee s-saya ingin bertanya, apa kalian kenal dengan Kim Seokjin? " ucap namja tersebut gugup. Hei man! Siapa yang tidak gugup di pandang dengan intens.
"Aku adalah Kim Seokjin, ada apa kau mencari ku? " tanya jin heran, karna tiba" saja seorang namja mencari nya.
"Aaa,, aku Min Yoongi dan-... " ucapan yoongi terpotong oleh teriakan dua namja asal Busan yang menjadi siswa baru. Sontak mereka semua langsung mengalihkan pandangan mereka ke dua namja Busan tersebut.
"Yakk!! Jeon Jungkook bisakah kau berhenti mengejek ku pendekk!!! " ucap seorang namja yang lumayan pendek.
"Oh ayolah hyung, kau itu memang pendek jangan mengelak lagi jiminshii"ucap seorang namja yang di panggil Jeon Jungkook.
"Aku itu hanya kurang tinggi, bukan pendek!! Kemari kau kelinci bongsor!!! " ucap namja yang di panggil jimin.
Setelah berdebat, sekarang mereka malah kejar-kejaran, dan ketiga orang yang sedari tadi menyimak pun kembali sadar.
"O-oh maaf kau bilang apa tadi? Dan juga maafkan tentang tadi" ucap jin merasa tidak enak
"Aaa ituu,,, aku Min Yoongi dan aku yang melamar menjadi guru bahasa Inggris di SMA ini" ucap yoongi sembari tersenyum.
-bayangin aja gimana senyuman nya yoongi, author ampe mimisan.
-author
Oke lanjut, lupakan kata" author:)
"Aaa,, yoongi namja asal Daegu itu kan? Baiklah ayo kita ke ruang guru" ucap jin dengan senyuman nya, yoongi hanya bisa mengangguk dan tersenyum kecil.
Tbc
Jangan lupa vote and coment✨
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Love
Random"Yak!! Ku pastikan kau akan jatuh cinta pada ku!! " "Silahkan bermimpi park!!,, sampai kapanpun aku tidak mau menjadi kekasih mu!! " "Hyung,, aku harus pergi maaf" "Aku akan menunggu mu pulang park!! " • • • • • • • • • • • • • • • • • • Kepo ya? Ma...