Typo!!
Jin, namjoon, dan juga yoongi masuk ke dalam sekolah, mereka langsung pergi ke ruang guru. Sedari tadi yoongi hanya diam saja karena memang dia anak nya pendiam.
Ruang guru
CeklekJin, namjoon dan yoongi langsung masuk ke dalam ruang guru, terlihat di sana beberapa guru sedang mengerjakan sesuatu.
"Ekhem,, mohon perhatian nya sebentar" ucap jin dengan tegas, guru" yang mendengar itu pun sontak menatap ke arah jin.
"Perkenal kan, dia adalah Min Yoongi guru bahasa Inggris dan dia adalah pengganti oh sehun, jadi mohon kerja sama nya" ucap jin sembari menunjuk ke arah Yoongi yang hanya diam, sedangkan yoongi dia hanya tersenyum kecil.
Tok tok!!
Pintu ruang guru di ketuk secara tidak sopan, berhubung namjoon berada di samping pintu jadi dia berniat ingin membuka pintu, akan tetapi sebuah kejadian yang di luar ekspetasi terjadi,,,
Brak!!
Seorang yeoja masuk dengan tidak santai nya, dan mata elang nya langsung mencari seseorang, sedangkan Kim namjoon dia tengah mengusap hidung nya yang seperti benjol karena terkena dobrakan pintu.
- berdoa aja supaya namjoon tidak patah tulang
-author
Oke lanjut:)
"Yaa!!! Jung Hoseok!! Kenapa kau kabur hah?!!! " ucap yeoja tersebut dengan kesal, sedangkan yang di marahi hanya bisa tersenyum lebar.
Seperti nya aku salah memilih sekolah - batin yoongi.
-----
Setelah urusan yoongi selesai, yoongi pun langsung masuk ke dalam ruangan nya yang baru.
Yoongi pov
Damn! Ini sangat besar bukankah aku hanya guru biasa.
"Mengapa sangat besar?" aku bertanya kepada diri ku sendiri.
Setelah selesai mengamati ruangan, aku pun langsung membersihkan ruangan ku dan langsung menaruh barang' yang ku bawa.
"Hahh lelah nya" aku mengeluh dan merebah kan diri ku di sofa.
Yoongi pov end
......
Skip di rumah~
Park jimin sudah sampai sekitar sepuluh menit yang lalu, tetapi dia tidak langsung masuk ke dalam apart minimalis yang dia dan jungkook tinggali.
"Pergi kemana, kelinci bongsor itu" jimin menggerutu sambil menghentak-hentak kan kaki nya.
"Hai hyung, mengapa tidak masuk ke dalam? " ucap jungkook yang baru saja datang.
"Aku menunggu mu kelinci! "ucap jimin dengan kesal, jungkook yang mendengar itu pun heran tumben sekali hyung pendek nya itu menunggu nya.
"Kenapa menunggu ku hyung? Tumben sekali kau menunggu ku" ucap jungkook seraya membuka pintu apart mereka, jimin hanya diam.
Setelah terbuka mereka langsung masuk ke dalam apart. Setelah masuk mereka langsung masuk ke dalam kamar masing" dan membersihkan badan.
-----
Yoongi pov
Aku sangat lelah, padahal ini baru hari pertama ku dan aku sudah selelah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Love
Random"Yak!! Ku pastikan kau akan jatuh cinta pada ku!! " "Silahkan bermimpi park!!,, sampai kapanpun aku tidak mau menjadi kekasih mu!! " "Hyung,, aku harus pergi maaf" "Aku akan menunggu mu pulang park!! " • • • • • • • • • • • • • • • • • • Kepo ya? Ma...