Halo Halo!!!!Aku Kambek, ada kah yang kangen wkwkw?!
Kali ini aku bawa fanfiction genre school, aku lagi suka bnget sasuhina, jadi akan aku tuangkan disini. Yang mau baca monggo jangan lupa vote nya okeyyy 😘
~~~~~~~~~~~~~~
"Argh! Sial!! "
Terlihat seorang pria tampan dengan seragam putih berbalut jas biru, membuang sebatang rokok ke tempat sampah, setelah sebelumnya ia hisap hingga tinggal setengah batang. Ia mematikan rokok itu dengan sepatu kets berwarna putih hitam miliknya, menginjak rokok itu hingga ia pastikan mati. Kemudian ia buang ketempat sampah. Setelah itu, pria dengan wajah sedingin es itu segera menghampiri gadis cantik berambut indigo bermata putih bulat yang menatapnya tanpa berkedip bahkan mulutnya sedikit terbuka.
Terlihat gadis itu begitu terkejut dengan apa yang ada di hadapannya. Uchiha Sasuke, pria yang di anggap paling sempurna di sekolah, siswa berprestasi, nilai ulangannya tidak pernah di bawah 90, dalam acara sekolah pun selalu aktif, tidak pernah absen sekali pun. Ia sedang melakukan hal yang di luar dugaan, dan paling di larang di lakukan oleh seorang siswa, terutama bagi siswa berprestasi.
MEROKOK!!!
Kedutan di dahi Sasuke nampak jelas, ia pikir tidak ada yang akan keruangan OSIS, karena ia pikir semua anggota OSIS sedang di luar semua. Emosi? tentu saja, karena aib yang selama ini ia sembunyikan sudah ketahuan. Apa yang harus ia lakukan sekarang. Pokoknya ia harus melakukan sesuatu agar gadis itu mau tutup mulut. Lagi pula berani sekali dia keruang OSIS?.
Siapa gadis ini?
Kenapa dia bisa ada di sini?
Apa yang ia lakukan disini?
Mendapat tatapan tidak nyaman dan begitu tajam, membuat gadis bername tag Hyuga Hinata itu menunduk takut. Aura pria ini tidak main-main, dia begitu berkharisma dan seakan mempunyai kekuatan yang membuat orang lain takut padanya. Tubuh kecil gadis itu bergemetar, bahkan tangannya terus mengeluarkan keringat.
"Apa yang kau lakukan disini? "
Suara barithon itu keluar dari tenggorokan Sasuke, tatapannya masih sama, begitu tajam. Hinata menelan ludah. Antara takut dan cemas bercampur jadi satu. Gadis itu tidak tahu harus menjawab apa. Pasalnya ia hanya iseng dateng ke ruang OSIS hanya ingin mencari tahu, tentang Uchiha Sasuke, hanya ingin tahu dia itu seperti apa. Dan yang di lihatnya ternyata begitu di luar dugaan.
Sasuke semakin melangkah mendekati hinata. Membuat dada gadis itu semakin berdegup. Bingung apa yang harus ia lakukan?. Bahkan rasanya kakinya terasa lemas. Pikirannya sudah kemana-mana. Apa yang akan pria itu lakukan padanya?.
Di tatapnya hinata dengan tajam.
"Siapa yang mengizinkan mu masuk ruang OSIS?? "
Hinata menelan salivanya, rasa gugup langsung menyeruak.
Astaga! Apa alasan yang harus aku utarakan.
Jari tangan hinata yang lentik meremas ujung roknya dengan kuat, ia merasa gugup juga takut. Apa yang harus ia jawab, ia benar-benar bingung.
Melihat hinata hanya diam, sasuke kembali melontarkan pertanyaan atau lebih tepatnya Perintah. "Jika tidak ada perlu. Keluar sekarang! "
"Ba_ba baik. Gomenasai. Senpai"
Hinata membungkuk memberi hormat pada senior nya tersebut. Terlalu gugup membuatnya bingung harus berbuat apa. Lebih baik, ia segera pergi dari sini. Gadis itu pun segera berbalik arah. Namun sebelum sampai pintu, gadis cantik berdarah biru itu kembali di panggil sasuke.
"Heh! Siapa namamu? "
Hinata seketika menegang. Untuk apa pria itu bertanya namanya. Apa sih sebenernya yang ingin ia lakukan??. Hinata mencurigai sasuke pasti ingin memberikan hukuman padanya, atau melakukan sesuatu padanya.
Karena takut, gadis cantik itu pun berbalik, dan menyebutkan namanya. "Hinata Hyuga. Senpai"
"Oh Hinata! Baiklah akan ku inget"
"Dengar ya Hyuga Hinata! "
Hinata menatap sasuke takut, seakan berhadapan dengan seekor Harimau yang akan memangsa santapannya. Senyum evilnya sasuke terpampang jelas di hadapan Hinata, membuat tubuh gadis itu semakin tegang. Perasaan Hinata menjadi tidak enak.
Uchiha Sasuke memejamkan matanya sebentar, menghela napas kemudian melanjutkan kalimatnya. "Dengar! saya ingin kamu tutup mulut. Jangan sebarkan apa yang saya lakukan tadi. Jika ada yang tahu, apa yang saya lakukan tadi, berarti itu dari mulut mu. "
Kembali ia melanjut kalimatnya.
"Ya anggap saja. Kamu tadi tidak melihat apa pun. Lupakan segalanya apa yang kamu lihat hari ini. Mengerti? "
Dengan tampang polos, tapi nampak menyebalkan di penglihatan sasuke, Hinata mengerjapkan matanya. Ekspresinya mirip saat ia pertama kali melihat sasuke merokok.
"Eh----"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Segitu dlu ya guys Prolognya, ntar gue lanjut chapter onenya. Hayo dong vomentnyaa 😆. Vomentya yang mau lanjut yaa. Voment itu sangat berpengaruh loh buat author. Author jadi ada semangat buat lanjutin ceritaa, 😃😆. Jadi jangan lupa vomentnya guys. Thanks You...
Dan di bawah ini buat kalian menghalu badai dulu yaaa. Nanti karakter berikutnya muncul di chapter nanti.
Kira" Seperti ini wujud karakter nya Sasuke dan Hinata. Tapi kalian bisa kok cari sendiri karakter sesuai yang kalian mau. Karena menghalu itu tidak ada batas gaes. Thankyou so much. I love you 😍🥰😘
UCHIHA SASUKE
Hyuga Hinata
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boys
FanfictionUchiha Sasuke, salah satu siswa berprestasi di Konoha High School, ia punya banyak prestasi. Dia Tampan, Cerdas, juga rajin. Uchiha Sasuke memang terlihat sempurna dari sisi manapun, tapi setiap manusia pasti punya kekurangan. Diam-diam Sasuke selal...