~Ini cerita omegaverse pertamaku!! 😆. Kalau ada salah-salah harap dimaklumi~ 🙇🏻♀
.
.
.
"KIM JUNKYU" Teriak Yedam dengan senyum manisnya. Ia adalah salah satu dari beberapa ratusan omega yang sangat menyukai pria alpha dominant bernama Kim Junkyu.
Kim Junkyu yang mendengar teriakan khas Yedam mendelik kesal kepadanya.
"Apa kau bisa diam?, dari pertama dirimu pindah kemari kau selalu saja mendekati ku"Yedam tetap tersenyum manis membuat Junkyu semakin kesal. "Eyy jangan begitu, lagipula bukan hanya aku omega yang mengejarmukan.."
"Omega, beta, aku benci"
"Hahaha.. Jangan begitu masa iya kamu nikahnya sama alpha, kan ga mungkin" tawa Yedam.
"Aku selama ini diam karena kamu bilang kalau kamu teman kecilku, tapi aku semakin muak! Kau mengerti"
Yedam menghela nafasnya pasrah, lagipula hanya dia yang saat kecil menggap dia dan Junkyu dekat. "Aku tahu kamu muak, tapi semakin kamu larang semakin aku semangat"
Junkyu tidak perduli, ia pergi ketempat teman-temannya seperti biasa, sedangkan Yedam tidak akan mendekati Junkyu jika ada temannya. Karena semua teman Junkyu sorang alpha.
Haruto, Woojin, Gon dan Seunghun tertawa melihat wajah Junkyu yang saat ini terlihat kesal.
"Wahh bro, apa yang terjadi dengan Yedam?. Wajahmu selalu seperti ini setiap bertemu dengan Yedam" ejek Gon.
"Yaa ampun hyung, sudah terima saja Yedam itu hyung" ujar Haruto.
"Aku sih dukung-dukung aja karena My Ungie juga sahabat Yedam"
"Aku juga setuju, Jihoon juga sahabat Yedam" tutur Seunghun.
Junkyu mendecak kesal menatap ke empatnya. "Kalian tahu aku benci dengan omega agresif sepertinya, apalagi dia itu resesif, berbeda denganku"