PART 1

12 3 0
                                    

Matanya terbuka ingin melihat keindahan laut lagi . Tapi tunggu apa ini ? . Ada apa dengan wajahnya kenapa halus sekali . Neoma segera berlari ke arah cermin yang ada didekatnya .

Terkejut setengah mati Neoma kini lemas duduk di meja rias yang entah milik siapa sambil melihat dirinya di cermin . Ada apa , kenapa wajahnya berubah . Bukan karna ia tidak sengaja menabrak lemari pakaian tadi pagi kan .

Lalu ia merasa ditarik ke dalam lubang hitam dari belakang yang terasa sangat menyakitkan seperti ingin mengulitinya . Saat sadar ia sudah berada di tumbuhi dengan hamparan bunga Daisy kesukaannya.

Tapi kenapa ada wanita yang mirip dengannya di tengah tengah taman ini . Neoma segera berlari mengejarnya tapi wanita itu semakin menjauh sebelum kembali dari alam bawah sadarnya wanita itu mengucapkan sesuatu padanya .

Seperti ' nikmatilah hidupmu disini '

Apa maksud dari ucapannya apa ia sekarang menjadi wanita itu dan wanita itu menjadi dirinya . Ini sangat tidak masuk akal bagaimana ia bisa tersesat ke tumbuh wanita ini .

Ia baru saja ingin hidup bebas tanpa dikejar-kejar waktu untuk bekerja . Sekarang ia sama sekali tidak bisa menikmati rumah mewah hasil kerja kerasnya bekerja selama ini .

.

.

.

.

.

Para pelayan di mansion itu seketika dibuat ternganga oleh nyonya mereka sendiri . Bagaimana tidak nyonya mereka itu wanita berkelas yang sangat seksi tapi sekarang yang didepan mereka apa .

Wanita anggun yang begitu sopan . Tapi mereka tidak salah lihat itu memang nyonya mereka !! . Rok pendek dan crop top adalah pakaian biasa yang dikenakan nyonya mereka .

" N-nyonya apa anda ingin makan " tanya seorang pelayan yang memberanikan diri untuk bertanya.

" Ya " jawab Neoma .  yaaa Neoma dialah wanita yang kita bicarakan dari tadi

Beberapa jam yang lalu ia mencoba berpikir ini masih mustahil tapi daripada mati sia-sia ia memilih untuk hidup menjadi wanita ini yang hidup bergelimang harta .

" Nyonya apa yang ingin anda makan " tanya sang koki yang siap menyajikan makanan apapun yang diminta sang nyonya

" Aku hanya ingin pasta carbonara " ucap neoma

Neoma memperhatikan koki tersebut memasak karna koki tersebut memang memasak di depannya . Tak masalah menjadi orang lain selama itu positif itulah yang dipikirkan Neoma .

.

.

.

.

.

Perut sudah diisi sekarang waktunya istirahat untuk nya . Ia baru saja melihat kilasan memory dari pemilik asli tubuh ini . Ia wanita yang sudah menikah .

Ia menikah dengan seorang jendral militer yang identitasnya begitu rahasia di laovare .
Laovare adalah negara yang dipimpin oleh seorang kaisar . Banyak yang mengira jika suami Neoma penuh luka dan jelek karna terus menerus berperang demi menjadi negara laovare.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AMITIÉ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang