3° Makan Siang Yuk

55 8 1
                                    

Apo sedang duduk dan asik mengerjakan design banner untuk promosi perusahaan. Ini sebenarnya bukan tugas yang susah, namun sebagai karyawan baru diberikan pekerjaan yang sangat penting ini sejujurnya Apo degdegan.

Tepat seminggu Apo bekerja, dia sudah mulai akrab dengan orang orang di divisinya seperti Build, Jeff, Kak Chan, Bass, dan juga Mile. Mile orang yang paling aneh di divisinya.

"Apoo, makan siang yuk" Mile, sedang menempel tidak jelas di punggungnya Apo. Apo risih, ingin menendang, tapi apa daya Mile itu seniornya.

"Gak" singkat dan padat.

"Duhh po judes banget" Mile merenggut kesal, dia ingin makan siang dengan Apo.

Dilayar komputer Apo menampilkan tools tools editing dari suatu software. Mile melihat tulisan tulisan promosi dan gambar gambar mengenai perusahaan.

"Apoo" panggil Mile sambil menarik tangan Apo.

"Apaan sih?" Apo risih sih engga, tapi pekerjaannya banyak. Dan Mile sangat menganggu, Apo tidak ingin kejadian dua hari lalu terulang.

"Apo, temenin gue beli kertas yuk" Mile jam setengah empat memanggilnya, mengajaknya membeli kertas HVS di toko dekat kantor.

"Lah ngapain kesini hodob" Mile mengajak Apo ke Food court Mall sebelah kantor. Dan selama dua jam, Apo hanya duduk mendengarkan celotehan tidak jelas.

"Po, kerjaan lu belum beres. Lembur ya" sampai di kantor, Apo disambut kepala divisinya dengan titah untuk lembur.

"Po, lu denger gw gak sih?" Mile mencubit pipi Apo gemas, dan tangan Mile digeplak dengan cukup keras.

"Apaan?" Mile menyengir mendengar balasan Apo.

"Bau-bau apa yang romantis?" Apo diam, memikirkan jawaban yang setidaknya pas untuk pertanyaan yang diberikan Mile.

"Bau manis? Kan kalo yang manis manis biasanya romantin" tebak Apo asal, pertanyaan Mile sangat random.

"Salah dong" Mile menyegir kesekian kalinya.

Apo diam, ingin menyumpal mulut Mile dengan mouse yang sedang dipegangnya. "Terus apa anjir"

"A-miss you"

"Galucu Mile Hodob!!" teriak Apo, dan Build yang sedari tadi memakan bekal makan siangnya melihat Mile berlari menghindari Apo yang membawa sapu. Makan siang yang  menyenangkan untuk Build.






🌻Hallo Its Me, Xana. Salam kenal, salam hangat dari adeknya Mile. Semoga suka sama booknya.

Aku mau keluarin book baru yang isinya oneshoot MileApo, BBB, dan JeffBarcode dengan inspirasi lagu. Sekiranya ada yang mau request lagu dan couple boleh banget disinii.

"Lagu+Couple"

Thankiesss

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Behind You (MileApo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang