Rendición (🔞)

3K 51 0
                                    
















Untuk judul saya pakai bahasa spanyol.















Di sebuah perumahan kecil ada seseorang yang berlari menjauhi sebuah kerumunan orang yang mengejar nya.

"Aishhhh......dimana sebaik nya aku bersembunyi"

Ya siapa lagi kalau bukan peran utama dari wp ini yaitu newwiee thitipoom.

"Ngapain"ucap seseorang yang terheran heran melihat new yang pucat.

"Wahhhh......jangan mengejutkan ku"

"Oh....maaf"

"Bolah aku ikut bersama mu"ucap new memohon mohon agar peria itu mau membawa nya.

"Terserah mu,ikuti saja aku"ucap peria itu sambil berjalan menuju apartemennya.

New berjalan kecil mengikuti di belakang peria itu.

"Masukkk lahhhh"

"Ohh....iya terima kasih"ucap new lalu masuk dan melihat sekeliling apartemen peria itu.

"Aku mandi dulu kau tunggu di sini"

New hanya melihat dan mengganguk,berlahan new duduk di sofa.

"Sepertinya peria ini mempunyai banyak bakat"ucap new dalam hati.

New menyalakan laptop di ruang tengah,new yang tengah asik menonton pun di kejutkan kedatangan tay di depan nya dengan menggunakan handuk di pinggang.

New terus melihat ke atas dan kebawah dengan mulut yang terbuka sedikit.

"Kenapa apa yang kau lihat"ucap peria itu lalu duduk di samping new.

"Tidakk apa apa"ucap new lalu memalingkan wajah nya.

"Oh ya kenapa pakaian mu kotor dan tadi juga kelihatan nya kau ketakutan kenapa apa ada masalah"Ucap peria itu terheran heran.

"Aku...hmmmm akuuu di kejar kejar orang agar membayar hutang ku tapi aku belum punya uang sudah 7 bulan ini aku selalu di kejar²oleh mereka dan terus di ancam"ucap new mencoba jujur meski itu sulit.

"Kau tidak kerja,hmmm.....apa kau tidak punya orang tua kenapa kau tidak mrminjam uang mereka saja"

"setalah aku lulus kuliah orang tua ku meninggal dan menyisakan banyak hutang aku binggung harus bagaimana kalau pun aku melamar kerja pasti itu sulit kerna gajih nya pun belum tentu bisa melunasi hutang² orang tuaku"berlahan air mata new jatuh.

"Kau jangan menangis,memang berapa hutang orang tua mu"

"3.M hutang itu di pinjam oleh orang tua ku dengan orang yang berbeda beda"

"Gilaa.....Untuk apa orang tuamu menggunakan uang sebanyak itu"

"Aku tidak tau,aku binggung"seketika tangisan new pecah.

Berlahan peria itu memeluk new tidak lama kemudian new tertidur di pelukan peria yang tidak di kenal itu.

Malam menjelang siang.

New yang terbangun sekarang tubuh nya berada di sofa.

"Dimana peria itu"

"Kau sudah bangun cepat lahhh mandi,ohh ya ini kartu namaku"ucap peria *** lalu pergi meninggal new.

Berlahan new melihat nama nya "TAY TAWAN VIHOKRATANA"

Di siang hari new memutuskan untuk keluar dari rumah itu agar dia tidak terlalu merepotkan peria itu.

𝙶𝚞𝚝𝚎𝚜 𝚉𝚎𝚞𝚐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang