You

60 1 0
                                    

Minami, gadis SMA yang mendapat perlakuan kurang baik di sekolahnya, melangkahkan kaki dengan berat memasukki pintu gerbang. Ia melihat bawah sembari berjalan ke arah kelas yang berisi Neraka baginya.

"Ahhh si bocil datang!" Seru Yamauchi. Pria dengan tinggi 2 meter itu berjalan menuju Minami yang hanya 158 cm, Minami adalah wanita paling pendek dikelas nya."Bisa kah sekali saja kau tidak mengganggu hari ku?" rintih Minami yang sudah lelah akan perlakuan Yamauchi.

"Apa?? aku mengganggu mu?? aku justru ingin memberikan susu untuk mu." Yamauchi membuka susu 2 liter dan menyodorkan nya ke Minami.Mata Minami menatap ke susu yang di berikan Yamauchi, lalu beralih ke mata Yamauchi yang terlihat tulus memberikan itu. Tak pernah sehari pun Yamauchi baik kepada nya. Minami pun membalas tatapan lembut Yama dengan tatapan yang sama manis. Sontak membuat Yama sedikit kaget dan berdebar.

"terimakasih" kata Minami sembari tersenyum manis.Yamauchi yang merasa aneh dengan perasaan nya itu pun seketika menumpahkan susu ke kepala Minami dan membuat seluruh pakaian Minami basah."HAHAH!! KAU PIKIR AKU BISA BAIK PADAMU?!" Yamauchi tertawa lepas membuat satu kelas ikut tertawa kpada Minami.

"Minami! kau jangan bermimpi bisa pacaran dengan Yamauchi. wanita macam apa kau ini! hahah! udah pendek jelek." kata salah satu perempuan di kelas.Minami yang merasa di permalukan itu pun menangis lalu lari ke luar kelas.

Seketika kelas menjadi hening tatkala pria dengan tinggi 2 meter tersebut menatap tajam ke arah wanita yang mengejek Minami. 

"Memang nya kau secantik apa sampai bilang Minami jelek? Kau tau kan, disini hanya aku yang berhak mempermainkan Minami" tatapan tajam Yama membuat wanita bernama Ayumi ketakutan.

Ayumi adalah wanita cantik yang sangat menyukai Yamauchi, bisa dibilang, semua yang dikatakan yama selalu ia ikuti. ia pun rajin memberikan makanan yang ia masak untuk Yama. Sampai suatu hari ia melihat anak baru yang manis bernama Minami yang membuat nya sangat ingin menghancurkan Minami.

"A-ano...Yama, dia itu...eummm ... dia..." Ayumi berusaha berbicara.

"Diamlah! kau merusak suasana hati mainan ku! bodoh! kau cari dia sana! pastikan suasana hati nya baik lagi. hanya aku yang boleh merusak mood nya! dasar tolol!" Emosi Yamauchi meletup letup membuat Ayumi kaget dan langsung lari keluar kelas bersama 6 kawanan nya untuk mencari Minami.

(Di toilet)

"Tuhan...aku hanya ingin sekolah dengan tenang, aku ingin setelah lulus aku bisa masuk univ favorit ku...aku lelah selalu di bully oleh pria 2 meter itu. aku tak tau dimana salah ku. aku ingin...."

BRAAKKK

suara pintu terbuka keras. "HEH WANITA BODOH!" teriak Ayumi. Ayumi menarik kerah Minami dan menghimpit minami ke tembok. "KAU! GARA GARA KAU, YAMAUCHI TERIAK KEPADA KU! IA MARAH BESAR!!" Ayumi menampar Minami dengan kasar membuat pipi Minami merah dan perih.

Minami mendorong Ayumi dengan kasar sambil menangis sesenggukan. "KAU PIKIR AKU SUKA DENGAN KELAKUAN GILA YAMAUCHI!? KAU PIKIR AKU NYAMAN DIPERLAKUKAN SEPERTI HEWAN?! TIDAK! AKU LELAH! AKU HANYA INGIN SEKOLAH DENGAN DAMAI MENGEJAR CITA2 KU! KAU TAUUU!!" Minami menangis sejadi2nya. "Aku ... aku tidak kuat dengan Yamauchi."

"MAKA MENYINGKIRLAH DARI YAMAUCHI!!" Ayumi memberikan tamparan sangat keras kepada Minami, kali ini membuat darah di sekitar bibir Minami keluar. Ia menjambak dan menatapkan kepala Minami hingga memar. "Matilah! menyingkir...." dari belakang Ayumi merasakan rambut nya ditarik begitu keras oleh tangan pria besar hingga wajahnya harus berhadapan dengan pria tersebut. Betapa kaget Ayumi menatap wajah pria dengan amarah besar, tergambar pada mata nya yang berubah menjadi merah. dengan keras pria itu meremas dan menjambak rambut ayumi.

Our StarsWhere stories live. Discover now