chapter 2

386 43 0
                                    

Hari natal telah usai, kini waktu nya para murid kembali ke Hogwarts

Hari ini mereka semua sedang berkumpul di aula dengan saling berbincang dengan temannya atau menyantap makanan masing masing .

"Alice kau sudah baik baik saja sekarang?" Harry bertanya kepada Alice

"Iya aku sekarang baik baik saja"

"Berarti nanti kau akan tinggal dimana?"

"Entahlah masih belum terpikirkan"

Setelah kejadian Alice kabur dari rumah, Hermione memberitahu Harry dan Ron tentang masalahnya.

"Bagaimana kalau kau tinggal dulu di rumah ku" Hermione menawarkan untuk tinggal di rumahnya

"Apakah tidak apa apa mione?, Aku merasa tidak enak dengan orang tua mu" Alice menatap Hermione tidak enak

"Tidak apa apa Alice, orang tua ku sudah menganggap mu sebagai anaknya sendiri jadi kau tidak perlu merasa tidak enak pada mereka"

"nanti akan ku pikirkan" balasnya sambil menghela nafas.

"nanti akan ku pikirkan" balasnya sambil menghela nafas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alice kini sedang duduk termenung di menara Astronomi. Dia sedang memikirkan tentang kedua orang tua nya yang sebentar lagi akan berpisah. Bagaimana dengan dia? Apa mereka tidak memikirkan bagaimana perasaannya?

"Grandma, aku merindukan mu hiks bisakah aku menyusul mu keatas sana? Daddy dan mommy akan berpisah hiks-"

"karna ku hidup mereka menjadi berantakan hiks hu hu" Alice menangis sesenggukan sambil memeluk lututnya

Dulu saat nenek nya masih ada, alice akan selalu bersama nenek nya jika kedua orang tua nya sedang Bertengkar. Nenek nya selalu ada untuk nya, saat dia sakit pun nenek nya juga yang merawatnya disaat kedua orang tuanya selalu sibuk. Sekarang nenek nya sudah tidak ada, dia sendirian.

"Hiks bisakah sekarang aku menyusul mu? Aku sudah tidak tahan grandma.
Aku sendiri sekarang hiks" tanpa pikir dua kali. Alice segera beranjak dari duduk nya, dia segera menaiki pagar pembatas dan berdiri di sana.

"Maaf kan aku mom daddy, aku selama ini menjadi beban kalian. Aku pembawa sial, sekarang Beban kalian akan pergi, mione, Harry, Ron, maaf kan aku harus meninggalkan kalian. Terima kasih kalian selalu ada bersama ku, semoga di kehidupan selanjutnya kita akan menjadi teman lagi" ucap nya sambil memandang ke bawah

"Selamat tinggal semua" Alice menutup matanya dan segera menjatuhkan badannya kebawah, awal nya dia biasa saja. Tapi lama kelamaan dia merasa aneh, karna sedari tadi dia tidak merasakan badannya terbentur dengan tanah, ataupun merasakan sakit. Dia tau kalau menara Astronomi memang tinggi, tapi pasti dia seharusnya sudah berbenturan dengan tanah, namun kenapa sedari tadi hanya merasakan badannya masih terjun bebas? Ada yang aneh, segera dia membuka kedua matanya.

Alice terbelalak kaget karna pemandangan yang dia lihat bukan Hogwarts melainkan sebuah lautan luas

"A-aku dimana? Bukankah aku tadi berada di Hogwarts? Tapi kenapa bisa ada di sini?" Ucap nya bingung sekaligus panik.

Another dimension Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang