kim Tae ri alder

912 47 1
                                    

Happy reading gaes





Perjalanan sekitar 30 menit dari perusahaan ketempat meeting mr.jung mengajak Miss angel meeting diluar katanya sekalian makan siang karna Mr Jung tidak enak mengubah jam meeting nya terlalu mendadak .

" Hai angel "

" Iya Mr. Jung " membalas jabatan tangan Mr.jung

" Maaf saya mengubah jadwal dari kesepakatan kita awalnya "

" Tidak masalah Mr.jung "

" Syukur dech saya harap harap cemas takut Miss angel membatalkan kontrak kita "

" Saya lagi di mood yang baik hari ini Mr Jung , jadi anda terselamatkan "

" Oh iya saya bersyukur atas itu "
siapa gadis cool disamping mu itu ?"
"Sekertaris baru ?tumben anda mau menggantikan adalrich "

" Iya sekertaris saya yang baru Mr Jung Kim Tae ri alder dia tidak menggantikan adalrich kok "

Meeting sekarang bisa dibilang berjalan dengan lancar persyaratan dan perjanjian disepakati bersama walaupun memakan waktu sampai 2 jam lamanya .

" Silakan dimakan "

Setelah melakukan makan siang bersama aku menunggu Miss angel kembali dari toilet .

" Hai anak kecil "

Aku langsung menengok kesamping ternyata Mr Jung berbicara kepada ku

" Iya Mr Jung kenapa " aku berusaha tidak marah ke Mr Jung

" Dengar ya anak kecil aku tau angel suka sama kamu jadi bila mana aku mendengar angel menangis karna mu nyawa kamu sebagai taruhannya dan aku berjanji soal itu "

Aku sebenarnya begidik ngeri mendengar kata kata dari Mr Jung tapi aku menemukan fakta kalo Miss angel suka sama aku tapi aku gak mau geer dulu sebelum menemui fakta langsung dari Miss angel .

" Yasudah saya balik dulu ya angel "

" Baiklah hati hati Mr Jung perjalanan mu ke Amerika "

Mr Jung hanya mengangkat tangan sambil memberikan jempol nya ke atas

" Yasudah sekarang gimana kalo kita nonton bioskop dulu Kim ?"

" Gpp emangnya Miss sekarang kan masih jam kerja ?"

" Kamu lupa siapa yang mempunyai perusahaan itu Kim ?"

Dasar aku bodoh bangat sudah tau yang ngajakin nonton bioskop pemilik perusahaan Yoo crop kenapa harus nanya .

" Mau gak Kim , kalo gak mau kita bisa balik kekantor sekarang "

" Mau kok Miss "

" Oke "

Berseri sekali wajah Miss angel menambahkan kecantikan nya apa Karna mau nonton bioskop sama aku apa gimana jangan geer Kim .

Diperjalanan menuju salah satu mall di Jakarta

" Kim kita membeli baju santai Dulu ya , aku gak mau pakai baju ini terlalu formal "

" Iya Miss angel "

" Bisa kamu memanggil aku nama saja jangan ada embel-embel Miss didepannya"

"Tapi Miss "

" Kim bisa gak hari ini kamu berpura pura menjadi pacar aku ?"

" Apa Miss ? "

" Kamu gak mengerti Kim "
" Aku gak pernah kecan seperti anak muda lain Kim dulu aku baru lulus kuliah langsung menggantikan Daddy diperusahaan dan aku belum pernah merasakan apa itu nonton bioskop sama pacar, so mau gak kamu jadi pacar aku untuk hari ini? "

my perfect CEO is in love with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang