Pada hari itu, aku memandang ke langit dan melihat awan putih yang dikelilingi langit yang berwarna biru.
Aku bertanya-tanya apa sebenarnya tujuan aku hidup di dunia ini?
Selama ini hanya ada 1 tujuan yang harus ku gapai sejak aku lahir sampai sekarang.
Yaitu "MENCARI CARA TERBAIK UNTUK MENAIKI TOWER ITU".
Dunia ini memiliki peraturan yang wajib dipatuhi oleh semua warga.
Setiap keluarga harus mengikuti apa yang dilakukan keluarganya selama beberapa generasi.
Jika dari buyut mu seorang petani maka kau harus menjadi petani, jika buyut mu seorang climber maka kau juga harus menjadi climber.
Peraturan itu wajib dipatuhi oleh semua orang dari seluruh negeri, jika tidak sesuatu seperti panah berwarna putih akan turun dari langit dan membuat mu menghilang dari dunia ini.
Orang orang menyebutnya panah penghilang, tapi para dewa dunia ini menyebutnya sebagai "cursor".
Jujur saja aku sedikit iri dengan keluarga yang tidak memiliki tujuan yang berbahaya sepertiku.
Karena sekarang, sudah saatnya aku menghilang dari dunia ini... Aku gagal memenuhi tugasku dan sekarang saatnya aku digantikan oleh keturunanku.
Secara perlahan tubuhku mulai menghilang dan menjadi cahaya biru.
Darah yang keluar dari mulutku menguap dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Artificial Intelligence
NouvellesSebuah cerita yang menceritakan tentang sisi buruk menjadi AI (Artificial Intelligence)