Jgn lupa vote y😁"Kau siap baby.."taehyung
Dan Dibalas anggukan dr baby nya.
Tapi sebelum itu Jungkook berkata pada daddynya,"Pelan-pelan daddy, aku takut."lirih Jungkook
"Baiklah baby..ini tdk akan sakit,tapi nikmat.
sangat nikmat"jawab taehyung dgn suara beratnya"Kita mulai sayang"taehyung
Taehyung yg sudah siapa pun mengarahkan miliknya ke lubang Jungkook.
Dan dalam sekali hentak memasukan miliknya yg besar itu ke lubang baby-nya.
Jungkook yg kaget pun menjerit dan meneteskan air matanya.'ini sangat sakit'batin Jungkook dlm menahan sakitnya
Taehyung yg melihat itupun mendiamkan miliknya sebentar di lubang jungkook.agar baby-nya itu rileks dgn miliknya.
"Baby,apa kita berhenti saja"tanya taehyung yg melihat Jungkook kesakitan
"ber-gerak lah Daddy..ahh,cepat"racau Jungkook
Taehyung yg mendapat lampu hijau dr Jungkook pun mulai memaju mundurkan miliknya dgn pelan.
"Ahh..baby,ini sangat nikmat"taehyung mulai bergerak dgn cepat.krn miliknya dijepit lubang Jungkook
"lebih cepat Daddy..ah..ah.."Jungkook
Kepala Jungkook sangat pusing,Krn daddynya yg menghentak miliknya itu sangat cepat dan dalam.jungkook hanya mendesah dan menggigit bahu daddynya.
"Ahh....ahhh....shhhh i-ni sangat nikmat Daddy ahh.."
"Ah..ah...ah...ah.."
"Dad-dyy shh..lebih dalam dadd ahh.."
"Oh baby...ehmm.lubang mu menjepit punya ku,ahh.."desah taehyung
"Ahhh..shhh...shh..Ahh.."
/Plok
/Plok
/Plok
/Plok
Hanya desahan dan erangan nikmat yg terdengar di kamar itu.
Jungkook yg ingin klimaks pun sudah tak tahan lagi dgn hentakan yg diberi daddynya ini.
Begitupun taehyung yg akan sampai ke puncaknya.dan akhirnya..DADDY/BABY..
"Ahh...hah...hah.."
desah mereka bersama dlm klimaksnya..
"Daddy..kookie capek"
"Kita lanjut ronde 2 baby,Daddy belum puas.ahh.." desah taehyung saat menekan miliknya yg masih berada di lubang Jungkook.
"Daddy..ah..terlalu dalam Daddy"desah Jungkook
Jungkook merasa nikmat sekaligus sakit dgn Hujaman daddynya
Taehyung yg sudah siap pun membalik tubuh Jungkook tanpa melepas penyatuannya.
Dan dgn posisi Jungkook yg menungging, taehyung menusuk lubang Jungkook kembali dgn hentakan yg kuat dan dalam.
Taehyung sangat suka dgn posisi ini,apalagi punyanya yg masuk dgn dalam.semakin nikmat"Oh baby...shhhh,ahhh...sangat nikmat baby"
Bisik taehyung di telinga Jungkook dan sesekali menggigitnya.
Jungkook yg sudah lelah pun hanya pasrah dgn daddynya ini.
Mereka sudah melakukan beberapa ronde,tapi daddynya belum juga puas.
Hingga akhirnya Jungkook tertidur dalam pelukan daddynya.Paginya...
Jungkook bangun dgn badan yg sudah lengket dan bau dr kegiatan mereka semalam.
Tubuhnya pegal dan bawahnya juga sakit.jungkook ingat bahwa tadi malam daddynya ini sangat brutal menghujam miliknya.Jungkook memandangi wajah daddynya yg masih tidur itu.
Hingga ia tdk sadar taehyung mempererat pelukannya.Taehyung sebenarnya sudah bangun dr tadi, sebelum Jungkook memandangnya.tapi taehyung sengaja,Krn ingin berlama lam dgn baby nya.
"Baby..jgn memandangi ku kookie,aku tau aku tampan"ucapnya dgn suara Husky nya
"Tdk,ak-aku tdk memandang Daddy"ucap Jungkook gugup
Jungkook ketahuan Krn memang setelah bangun Jungkook memandang wajah tampan daddynya itu.
Jungkook berkata dalam hatinya bahwa dia sangat beruntung ada yg menyayangi nya."Daddy lepas,kookie mau mandi"
"Nnti saja baby..,Daddy masih ingin memelukmu"
"Tapi kookie gerah.dan badan kookie lengket"
"Shh.. baby jgn bergerak,nnti little Kim bangun lagi"
Jungkook yg ingin beranjak dr pelukan taehyung pun heran.melihat daddynya itu mendesah.
Taehyung yg dr tadi menahan gerakan baby-nya pun bergerak dan menghimpit tubuh babynya lagi dibawahnya."Dad-dyy..mau apa"tanya Jungkook dgn polosnya
"Kau dr tadi bergerak baby,dan itu membangunkan milik ku lagi"
"Tapi Daddy kookie mau mandi"
"Kita olahraga pagi saja baby,seharian dikamar"ucap taehyung dgn smirknya
"Tapi dad-
Perkataan Jungkook terhenti saat daddynya mencium bibir nya kembali.
Dan kegiatan yg semalam terulang kembali.
Mereka sama2 menikmatinya,apalagi taehyung yg kuat dalam beberapa ronde.Kegiatan mereka terhenti setelah sore.
Dgn taehyung yg menggendong Jungkook kekamar mandi utk membersihkan tubuh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy(vkook)
De TodoHai semuanya 😊,ini ff pertama aku. Harap maklum y,soalnya masih amatir. *pertemuan jungkook dan sugar Daddy nya* jungkook:"Ayolah Daddy,sekali saja hm?" taehyung:"sekali ku bilang tidak ya tidak" jungkook:"baiklah, maafkan aku yg memaksa mu" *jungk...