21

704 156 56
                                    

"Mereka benar-benar menggemaskan. Kau lihat bagaimana Jisu merengek tadi? Bukankah sangat manis?"

Taehyung hanya tersenyum menanggapi vokal Rosie yang kelewat energik saat membahas putra-putri dan anak angkat Yoongi.

Sekedar informasi, Min Yoongi adalah salah satu investor yang tertarik dengan proyek penelitian Taehyung dan Prof. Kim Namjoon. Pria yang dikenal Taehyung di Festival Bunga Sakura itu tidak perlu menunggu waktu lama untuk memberikan kepercayaan penuh pada Taehyung, hingga mengundang Taehyung ke istana kecilnya dan memperkenalkannya pada sang istri.

Yoongi sendiri sebenarnya bukan tipe pria yang begitu saja akan membiarkan seseorang masuk ke dalam ranah kehidupan pribadinya, mengingat pria itu adalah salah satu investor terkenal di industri farmasi dan properti yang setipe dengan ayah Taehyung. Dia selalu menjauhkan privasi kehidupan rumah tangganya dengan dunia bisnis yang ia geluti, hingga tidak ada satupun dari koleganya yang pernah mendapatkan kesempatan langka untuk diundang berkunjung ke mansion mewahnya.

Lalu, kenapa Taehyung bisa mendapatkan kesempatan langka itu?

Jawabannya adalah karena Soobin dan Jisu.

Yoongi dan Jieun yang sangat menyukai anak-anak mendengar bagaimana cara Taehyung memperlakukan kedua anak angkat mereka dari mereka yang ditugaskan khusus untuk mengawasi Soobin dan Jisu. Ditambah saat mendengar cerita langsung dari Soobin juga rengekan Jisu yang meminta untuk bertemu Rosie, Yoongi akhirnya mengabulkan permintaan putri angkatnya itu, dan mengundang Taehyung untuk berkunjung ke istana kecilnya.

"Menurutmu kenapa Yoongi-ssi dan Jieun eonnie mengadopsi banyak anak?" celetuk Rosie setelah beberapa menit berkutat dengan hadiah dari Jisu.

"Karena mereka menyukai anak-anak," jawab Taehyung singkat.

"Mereka orang hebat ya, Tae. Alih-alih membangun sebuah panti asuhan, mereka lebih memilih membawa anak-anak malang yang mereka temui ke mansion mewah mereka dan merawatnya sendiri," tutur Rosie kagum.

Fokus Taehyung pada kemudi dan jalanan, hingga dia hanya sekedar mengangguk atau menggumamkan hmm sebagai jawaban dari pertanyaan Rosie.

"Kau ingin seorang bayi, Chae?" tanya Taehyung tiba-tiba tanpa mengerling Rosie.

"Tentu saja!" jawab Rosie antusias. Seketika menyerongkan tubuh, mencurahkan atensinya pada sang suami dengan manik berbinar. "Dan bukan hanya satu. Aku ingin setidaknya, emm ... tujuh atau sepuluh."

"Sepuluh?"

"Hmm ..." jawab Rosie disertai anggukan cepat. "Aku ingin kita mempunyai banyak anak seperti Jieun eonnie."

"Kita?" Taehyung menaikkan satu alisnya bersamaan dengan mesin mobil yang terhenti.

"Ya, kita," seru Rosie masih dengan semangat yang sama. "Mana mungkin aku bisa mempunyai bayi tanpa hamil lebih dulu, Tae." Sepertinya Rosie tidak sadar dengan apa yang ia ucapkan. Dia bahkan memutar bola matanya karena kesal dengan kelemotan otak Taehyung.

Taehyung memutar tubuh agar leluasa menatap Rosie. "Jadi maksudmu, kita harus melakukan itu agar kau bisa hamil?"

"Itu?" tanya Rosie, menatap bingung sang suami yang terkesan seperti sedang menahan seringai.

"Ya, itu." Taehyung mengangguk, menahan tawa dengan netra mengunci wajah bingung Rosie. "Making love, bercinta."

"Tentu saja." Rosie mengangguk mantap. "Kita harus bercinta, lalu aku—" Sadar apa yang diucapkan, tubuhnya membeku.

UNDENIABLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang