Bab 1 - 5

272 13 1
                                    

Bab 1: Kelahiran ke -17 Kelompok Whitebeard

"Su Yang, mulai hari ini dan seterusnya, kamu adalah kapten dari Divisi Ketujuh Belas Pirat Piringan Sitebeard."

"Namun, aku tidak akan menarik orang yang tetap dari regu lain untukmu."

"Jadi, jika kamu menginginkan orang, kamu hanya bisa menunggu orang baru untuk bergabung."

Dunia Baru, daerah laut tertentu, di Moby Dick.

Suara keras Whitebeard bergema.

Di bawah Whitebeard, ada seorang pria muda dengan kuncir kuda, rambut pirang, pupil hitam, perawakan tinggi, alis pedang dan mata bintang, dan namanya Su Yang.

Su Yang, dia bukan dari dunia ini.

Dia berasal dari planet Azure.

Dan dunia dia sekarang.

Di dunianya, itu hanya anime.

Omong -omong, setelah datang ke dunia ini.

Jalannya belum lancar.

Dapat dikatakan bahwa dia telah mengalami segalanya tentang hidup dan mati.

Akhirnya, di pulau tertentu, sekelompok bajak laut menyerbu.

Membakar dan menjarah, membantai sebagian besar orang di kota.

Karena Su Yang hanya ingin melarikan diri untuk hidupnya, secara tidak sengaja, dia bersembunyi di Moby Dick.

Ketika ditemukan kemudian, Whitebeard hanya melirik Su Yang.

Lalu dia mengatakan kalimat klasik itu, 'Jadilah anakku. '

Dan pada saat ini, sudah beberapa tahun sejak dia menyeberang ke dunia ini.

Namun, cheat terlambat, jadi mimpinya mendominasi dunia sudah hancur oleh kenyataan.

Ketika Whitebeard mengatakan hukuman itu, jadilah putra saya, Su Yang menolak secara langsung, dan mengatakan bahwa ia hanya ingin menjadi orang biasa, dan tidak ingin menjalani kehidupan yang seperti berkelahi dan membunuh.

Tentu saja, Whitebeard juga tidak memaksanya.

Kemudian, setelah persuasi Marko dan yang lainnya, ia menganalisis pro dan kontra untuk Su Yang.

Selama periode pertimbangan, Su Yang juga membantu Whitebeard menghindari masalah besar satu kali.

Juga karena saat ini, Whitebeard lebih optimis tentang Su Yang dan mengundangnya berkali -kali.

Dan karena Su Yang baik kepada Whitebeard kali ini, Su Yang mengajukan syarat pada waktu itu.

‘Saya dapat bergabung dengan Pirating Whitebeard, tetapi hubungan antara kami adalah kapten dan kru. '

Alasan mengapa kondisi seperti itu diajukan adalah karena Su Yang tidak mau mengenali seorang ayah, dan murni tidak berdaya untuk naik ke kapal.

Tentu saja, apakah Whitebeard menerimanya atau tidak, Su Yang telah menyiapkan dua opsi.

Setelah mendengarkan kata -kata Su Yang, Whitebeard jelas agak ragu -ragu, tetapi setelah memikirkannya, dia mengangguk.

Dengan cara ini, Su Yang juga telah menjadi kasus khusus di Perompak tersebut.

Dan satu -satunya, hubungan dengan Whitebeard adalah hubungan kapten dan kru, sementara yang lainnya adalah ayah dan putra.

................................

Divisi Ketujuh Belas dari Resimen ShirohigeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang