Bab 11 : Su Yang: Jack, apakah Anda idiot?
Suaranya yang menemani SU Yang baru saja jatuh.
Tiba -tiba, ada guncangan yang goyah di dalam kapal.
Lantai tempat Su Yang berdiri tiba -tiba retak.
Segera setelah itu, gumpalan asap besar mulai meningkat.
Pada saat yang sama, seluruh kapal jelas mulai miring ke arah Su Yang.
Dalam asap dan debu, tubuh besar menjulang.
"Ayo .... lihat, apa itu ???"
Tiba -tiba, suara keras terdengar di belakang Jack.
Mata semua orang tertuju pada awan asap.
"Sepertinya ... seolah -olah monster besar muncul dalam asap."
"Ini ... apakah kemampuan buah iblis pria itu?"
Ketika mereka sedang mendiskusikan, pada saat ini, sebuah kayu besar yang sepenuhnya ditampilkan di mata semua orang.
Di detik berikutnya, kebanyakan orang merasakan ketakutan di hati mereka.
"Oke, ini besar, ini ... apa ini?"
"Raksasa kayu, sial, jauh melampaui Kapten Jack dalam hal ukuran."
"Ya, aku tidak berharap bahwa orang ini bisa mengembangkan buah iblisnya seperti ini, dan seluruh kapal miring karena penampilannya."
"Aku takut ... di hadapan raksasa seperti itu, kapal ini mungkin tidak bisa mengambil satu pukulan pun."
"Kamu bajingan, ini belum dimulai? Apakah kamu hanya menumbuhkan ambisi orang lain dan menghancurkan prestisemu sendiri, dan tubuh besar berarti kemenangan?"
"Jangan lupa, saat itu, Kapten Jack dengan mudah mengalahkan klan raksasa yang jauh lebih besar dari tubuhnya sendiri."
"Ngomong -ngomong, apa yang dimiliki Kapten Jack kita adalah daging dan darah, dan orang itu ... hanyalah setumpuk kayu busuk. Bagaimana ini bisa sebanding."
Kata -katanya secara langsung membangunkan sebagian besar orang yang takut di hati mereka sekarang.
"Katakan ... itu masuk akal, aku benar -benar bodoh, karena aku takut dengan tumpukan kayu ini sekarang, seorang pria besar seperti kayu seperti ini, aku takut, Kapten Jack bisa melakukannya dengan satu pukulan . Itu hilang."
......................................
Untuk diskusi mereka, Uchiha Madara, tidak jauh, menyaksikan.
Saya melihatnya sedikit tersenyum, tetapi tidak peduli.
Namun, memang benar bahwa dia tidak tertarik pada semut kecil ini.
Dengan sedikit senyum, itu hanya ejekan dari ketidaktahuan mereka.
Untuk berbicara tentang kekuatan gaya kayu, selain dari Su Yang, mungkin tidak ada orang yang tahu lebih baik darinya.
Karena, di dunia sebelumnya, dia ... Uchiha Madara tidak menderita kurang dari kerugian gaya kayu.
"Aku tidak berharap Su Yang bisa menggunakan gerakan bajingan Hashirama, yang benar -benar luar biasa." Mata Uchiha Madara terus kembali ke medan perang.
Tentu saja, Jack melihat bahwa Su Yang tiba -tiba menciptakan seorang pria besar yang jauh lebih besar dari tubuhnya sendiri. Meskipun dia terpana untuk sementara waktu, dia tidak memiliki rasa takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divisi Ketujuh Belas dari Resimen Shirohige
FantasySu Yang pernah melakukan perjalanan ke dunia bajak laut dan menjadi kapten divisi ketujuh belas Resimen Shirohige. Tidak ditugaskan ke anggota tim, tidak masalah, untungnya sistem pemanggilan diaktifkan. Madara, Naga Hitam, Tornado, Misaka Mikoto, d...