hallo semuaa, aku author latasya! Nma ku najla latasya, aku membuat cerita ini berdasarkan hal yang sering ku impikan, ya dgn kesan aku sering ngehalu ya teman teman, maaf jika ada kesalahan Kata, mungkin bakalan ada bnyak typo, dan Kata kata aku kurang formal, dengan kata lain aku tidak jago Bahasa formal, tapi akan ku usahakan! Semoga kalian tertarik dengan kisah Nirra & Gibran !
"NIRRAAA BANGUN" ucap bunda Nirra membangunkan Nirra yang sedang tertidur nyenyak, Nirra terbangun dengan keadaan setengah sadar "iya kenapa bun.." ucap Nirra, "hari ini kamu akan bertemu dengan tunangan mu" ucap bunda yang sedang berdiri di samping ranjang Nirra, "APA?! TUNANGAN?!" Nirra yang masih lemah letoy lesu itu berubah sekejap menjadi segar, "SIAPA?" Ucap Nirra yang sedang membersihkan ranjang nya, bunda menjawab pertanyaan Nirra "Salim Algibran.", Nirra mengalihkan pandangan nya ke arah Bunda dan berkata "bunda tau kan itu mantan pacar aku?", Bunda berkata dengan polos "iya, udah sana mandi dan rapih rapih ya, jangan lupa make up nya harus cantik yaa" setelah mengucapkan itu bunda pergi meninggalkan kamar Nirra,
HAA GW DI JODOHIN?? MANA SAMA MANTAN GW LAGI, AAAH KO BISA SII PADAHAL KAN BUNDA TAU KALAU GIBRAN ITU MANTAN GWWW YAAALLAAHHH, KO SI GIBRAN MAU AJA LAGI DI JODOHIN SAMA GW?!. Batin Nirra.
Freak bngt tu anak rasany pgn gw samperin deh skrng. batin Nirra.
Tok tok tok
Bunyi suara ketukan pintu kamar Nirra, "Iyyaa sebentar!" Sahut Nirra, Saat Nirra membuka pintu kamar nya, Ia terkejut dengan siapa yang berada di depan pintu nya, siapa lagi selain Gibran. "Babeee!" Ucap gibran yang segera memeluk Nirra, Nirra berusaha melepaskan pelukan Gibran tetapi Gibran bukannya malah melepaskan pelukan nya tetapi semakin Nirra tidak suka semakin Gibran memeluk nya dengan erat "lepasin." Ucap Nirra yang risih dengan pelukan yang Gibran berikan kepada nya. "sayangg, gw belum ngejelasin ke lo kan apa yang lo liat dulu? plis kasi gw waktu untuk menjelaskan nya.." Ucap Gibran yang masih memeluk Nirra dengan erat, secara tiba tiba Nirra membalas pelukan Gibran lalu menangis "Kenapa.. kenapa lo pelukan sama Caca ran.. kenapa, gw klo nginget hal itu gw ga kuat.." Ucap Nirra sesegukan. Gibran membiarkan Nirra nangis sepuas nya di dalam pelukan diri nya.
Setelah Nirra sudah mulai enakan, Gibran melepaskan pelukan nya dan menggandeng Nirra ke ujung ranjang nya, Gibran berkata "Lo mau gw jelasin kn?", Nirra mengangguk pelan. Gibran memulai penjelasan nya dari berkata "Caca. gw ga meluk caca melainkan caca yang meluk gw Ra. Saat lo dateng itu pas gw mau ngedorong caca, tapi lo salah paham dan ngira gw ngebales pelukan caca, lo juga sendiri tau kalau gw hny ngebutuh lo di hidup gw. Semenjak perpisahan kita yg gw lakuin cmn ngerusak diri gw mkin dalam Ra.. apart gw berantakan bngt krn barang barang di apart gw, gw rusak semua. 2 bulan gw kyk gtu, gw juga jarang makan, tapi setelah 2 bulan yang gw lalu, gw mulai menyusun rencana buat ngedapetin lo lagi. 2 bulan gw mikir Cara gmn gw ngedapetin lo lg, Cara gmn supaya lo syng gw lgi, hingga gw kepikiran buat melamar lo. 3 minggu gw ngebujuk bunda supaya bunda bisa percaya lgi sama gw, dan ternyata usaha gw ga sia sia, skrng gw bisa ngedapetin lo lagi, dan kali ini gw ga akan ngelepasin lo lagi." Nirra hampir tidak memercayai apa kata Gibran, tetapi Nirra memang masih memiliki rasa pada Gibran, dan kesempatan tidak akan datang dua kali, soo Nirra menerima penjelasan yang Gibran berikan kepada nya. "Ya.. penjelasan dri lo cukup smpai situ." Ucap Nirra yang segera membersihkan air mata nya yang masih mengalir seperti hujan. Gibran mengelap air mata Nirra lalu berkata "Jangan nangis terus cantik.. maafin gw ya?"
"Ciee... Udah baikan ni yaaa" Ucap bunda yang berdiri di depan kamar Nirra. "IIH BUNDAAA KELUARR NIRRA LAGI MAU BERDUA DULU SAMA GIBRAAANNN", Gibran mengalihkan pandangan ke arah Nirra lalu berkata "lo mau sm gw?". "IH UDAH AH BUNDA KELUARRR" Teriak Nirra ke Bunda, "ahaha, iya iyaaa bunda keluar ya sayang.." bunda menutup pintu kamar Nirra dan membiarkan Nirra berduaan dengan Gibran.
"So..? Why do you wanted to be alone with me?" Ucap Gibran dengan rasa ingin tahu mengapa Nirra ingin berdua bersamanya.
Soo GIMANA PART INIII?? Kira kira Nirra kenapa mau berduaan sama Gibran yaa🤔🤔 menurut kalian Nirra mau ngapain? Drop your answer yaaa
Pesan buat author?
Pesan buat Nirra?
Pesan buat Caca?
Pesan buat Gibran?
OKKEEE SEMANGATIN AUTHOR DONGG SUPAYA MAU PUBLISH PART SELANJUTNYA, Author lgi banyak ujian tapi aku usahakan buat update terusss😾😾
Nirra & Gibran.
Thank you!! Jangan lupa follow ig author! @Njlaatsy
Makasi sama-sama DADAAAH
YOU ARE READING
Latasya.
RomanceAggressive, Posesif, Jealous Fiance, Hai! Aku Latasya Nirra, aku memiliki cerita bagaimana bisa aku menikah dengan Gibran, Gibran adalah mantan ku, tetapi Kita berpisah setelah 2 tahun berpacaran, dan mengapa Bisa Kita putus lalu menikah? Inilah kis...