🔞🔞🔞
super duper 21++
yang dibawah umur please get out🙏🏻☆☆☆
"ck, kita main bertiga. atau lo gua kasih tau ke bang Malvin kalo lo udah ngentotin ceweknya!"
"ke apartemen gua sekarang" ujar Jendra membuat Kaisa membelak kan matanya,
jadi maksudnya Jendra, mereka akan melakukan threesome?!!
▪︎▪︎▪︎
Mereka bertiga akhirnya sampai di apartemen milik Jendra.
"jen ini serius mau threesome pacar abang lo?" tanya Nares
"iyalah, gua dari awal dah pengen milikin Kaisa tapi keduluan abang gua ck" langsung saja Jendra menekan pin apartemen miliknya.
pintu apartemen pun terbuka, langsung saja Jendra menarik lengan Kaisa diikuti Nares dibelakang.
"jen please gue mau pulang" ucap Kaisa sembari memberontak agar dilepaskan. tapi tidak digubris oleh Jendra maupun Nares.
"enak aja lo sa mau balik, gua terlanjut turn on liat adegan ngewe lo ama Nares. lo pilih mana, gue kasih tau bang Malvin atau lo ngewe ama kita berdua?" sialan Jendra membuat pilihan yang sangat tidak bermutu.
tapi opsi kedua boleh juga, pikir Kaisa.
"ck, oke gue pilih opsi kedua"
"opsi kedua apa?" tanya Nares sengaja menjahilinya.
"ngewe ama lo berdua" Kaisa langsung melengos ke arah kamar Jendra
Nares dan Jendra pun mengikuti nya, dan dibuat terkejut mereka berdua oleh kemolekan tubuh Kaisa yang hanya menggunakan bra dan cd saja.
Kaisa merebahkan tubuhnya dengan terlentang dan kaki yang agak terbuka, mengundang kedua lelaki itu agar segera menyicipinya.
dengan sengaja Kaisa mengusap usap payudara nya itu.
"nghh Jendra... Nares touch me please" goda Kaisa yang tetap mengelus elus payudaranha itu.
"shit punya gue ngaceng jen"
"sama, lets go lah threesome" ajak Jendra yang menghampiri Kaisa dan diangguki setuju oleh Nares.
tanpa babibu, Jendra langsung meremas kuat payudara kiri milik Kaisa dan disusul oleh Nares disebelah kanan nya.
"ahhhh eunghh..." Kaisa meremas rambut mereka.
Nares dengan geram menarik bra tersebut sampai payudara milik Kaisa tidak terbalut oleh apa apa lagi.
langsung saja Nares menyusui payudara kanan Kaisa. Lain dengan Jendra, pria itu malah memainkan nipple payudara kirinya yang sedari tadi sudah tegang.
ia pelintir dan juga tekan tekan sampai sang empu mengerang kenikmatan merem melek.
"nghh nghh shhhh terr-rus res! yang kenceng nyedotnya ahhh..." Nares memperkuat menyedotnya dan tangan nya tak diam saja, tangan Nares merambat ke area sensitif Kaisa ia mengelusnya.
"AHHH JENDRAA..." jerit Kaisa merasakan payudara sebelah kirinya disedot kencang oleh Jendra.
ia merasa mempunyai kedua bayi yang sedang menyusui kepada ibunya, ia terkekeh. dilain sisi Kaisa takut Malvin, kekasihnya. tapi ia tidak munafik, sekarang yang ia ingin hanya mencoba threesome dengan Jendra dan Nares.
Nares berhasil melepaskan cd Kaisa, ia langsung memaikan klit milik Kaisa.
Tetiba tubuh Kaisa bergetar, merasakan sensasi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
biological needs
Fanfiction⚠️kinda cursing /h word % toxic w☠🔞 - 404aftersesx, 2022