"Gimana? Jiho aman?" Belakangan ini, jaehyun lebih ekstra lagi jagain jiho lewat orang kepercayaan dia.Jangan sampai perempuan kemarin ketemu sama jiho.
Tentunya jiho sendiri nggak tau kalau ternyata selama ini jaehyun punya orang kepercayaan buat jagain dia, karena nyatanya itu sudah berlaku sejak jiho nikah sama jaehyun.
Jadi, gerak-gerik jiho selama 24 jam, jaehyun tau.
"Aman kok, jeka-jeka itu juga udah pindah sekolah" Di sekolah, jaehyun juga punya orang kepercayaan yang seumuran jiho.
Kalau buat keseharian di luar rumah, udah ada sendiri.
Selama sama amir, asisten pribadi sekaligus sopir jiho itu juga pasti bakal lapor apa aja yang jiho lakuin bahkan yang jiho ceritain ke amir.
Semua itu jaehyun lakuin karena dia nggak mau istri kecilnya itu kenapa-napa.
Bohong kalau jaehyun bilang dia nggak ngerasa bersalah karena udah nikahin jiho pas belum tamat sekolah.
Tapi, sebisa mungkin dia janji dia bakalan ngasih semua yang dia punya meskipun jiho mungkin ngerasa itu bukan apa-apa.
Karena sejatinya kebahagiaan yang mungkin aja jiho cari, tapi jaehyun berusaha buat menciptakan kebahagiaan itu.
"Ini udah mau pulang sekolah"
Kalau begini, jaehyun sudah saatnya pindah haluan ke amir.
"Hari ini, katanya lagi mau kerja kelompok sama mina" Kata amir.
Oke, jaehyun pindah haluan lagi ke orang lain.
🍑🍑🍑
"Maaf, mas udah lama tungguin saya?" Kata jiho sesopan mungkin ke tian.
"Oh, enggak kok.. Santai aja" Tian noleh, sadar kalau jiho baru aja dateng.
Terus nyuruh jiho buat duduk.
Jujur, jiho sedikit kikuk.
Gimana pandangan orang-orang sekitar di kafe siang itu? Masalahnya, dia masih pakek seragam sma gini, terus duduk berduaan sama tian?
Pasti orang kiranya dia jadi simpenan om-om.
"Jiho, mau pesen apa?"
"Eh? Minum aja mas tian" Setelah pesen sama pelayan, mereka jadi diem-dieman.
Jiho gatau kenapa juga mas tian ini ngajakin Jiho ketemu.
"Maaf mas, kalau boleh tau ada apa ya?" Emang jiwa kepo dia udah mendarah daging, bodoamat yang namanya nggak enak.
Tian ini diem begini juga lagi mikir mau ngomong darimana.
"Kamu penasaran nggak kenapa saya sama jaehyun—"
Jiho langsung ngangguk, dia punya feeling kalau mas tian bakalan kasih tau.
"Jadi sebenernya, awalnya kita itu nggak kaya gini"
Nah kan? Jiho bener kan?
"Ini semua karena, jihan"
Jihan? Siapa jihan?
"Mantan istrinya jaehyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nikah sama om Jaehyun
FanfictionJiho yang dipaksa nikah sama duda beranak satu.