Mlm sudah menjelang pagi .. matahari masuk ke jendela prilly .. prilly pun terbngn dan bahwa dia bru ingat kalo hari ini hari yg di tunggu tunggu untuk nya dan ali !
Ma2ully : prill bngn nak ayoo .. kamu mandi trs make up tukang rias nya udh datang tuh!
Prilly : iyamah ini udh rapih kok .. rias nya di kamar aku aja mah .. tkng rias nya suruh mask aja ..
Ma2ully : ohhywdh bntr yaaSetelah itu prilly sudah siap dengan gaun pengantin nya yg kemarin ia pesen bersama ali ..
TkngRias : wahh neng prilly cantik bngt pasti calon suami eneng bakal diem gak bisa berkutik nih neng ..
Prilly : apaansi mba biasa aja kali .. aku gerogi nih
TkngRias : knp gerogi neng .. yg ngucapin ijab kabul kan suami eneng bukan eneng
Prilly : iyasih ..Setelah itu prilly sudah duduk di samping ali . Dan ali berjabat tangan dengan papah prilly
Pa2rizal : baik nak ali jabat tangan saya .. saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak saya prilly latuconsina binti rizal latuconsina dengan mass kawin emas 6gram dan alat sholat di bayar tunai!
Ali : saya terima nikah nya prilky latuconsina binti rizal latuvonsina dengan mass kawin tersebut di bayar tunai!
Pnghlu : gimana para saksi SAH !!Semua saksi mengatakan SAH!!
Yaa akhir nya mereka berdua menjadi suami istri .. setelah beberapa jam mereka menyalami tamu tamu .. kini saat nya mereka pulng ke hotel karena sudah malam..Haii reads maap yaa bru ngepost lagi soal nya lagi sibuk haha!
Dont forget votment guyss .. eh iya kalo misalkan ada yg mau nyaranin komen aja yaa .. biar aku ada ide!