Tak hanya kampus yang sma tetapi mereka juga mengambil jurusan yang sama yaitu jurusan ekonomi.
Sesampainy di kampus, mereka bertemu dengan pacar mereka masing2. Yang tak lain adalah ali dan prilly. Mereka bagaikan ikan dan air yang tak dapat d pisahkan. Dimana ada ali disitu ada prilly bgtu pun sebalik ny.
Hey "sapa ali kepada prilly"
Hey "menjawab sapaan ali" (memberi senyuman)
Kamu ganteng banget sih hari ini "ucap prilly memuji ali"
Masak ?? "Jawab ali menggoda prilly"
Ihhh aku serius kamu mah gitu "ucap prilly" ( dengan nada manja dan memasang wajah kesal)
(Ali pun tertawa kecil) iya iya aku cuman becanda bie "ucap ali"
(Bie adalah panggilan sayang ali kepada prilly)
Jngan manyun gtu dong , km tu kalo manyun tambah cantik tau egk entr aku mkin tergila2 sma kamu "ucap ali" (menggoda prilly smbl memandang wajah prilly yg mmerah sprti kepiting rebus)
Prilly pun tak bisa menahan tawa dari ucapan ali barusan dan akhir ny tawa prilly pun lepas
Apaan sh kmu gombal bnget deh "ucap prilly" (smbil snyum2)
Ali yg mendengar itu hanya bisa tertwa kecil
Dah yuk aku anter kamu ke kelas
"ajak ali" (smbil menarik tangan prilly)
*Skip kevin dan mila di taman
Mereka duduk di bangku panjang yang ada di taman.
Mila bersandar di bahu kevin dengan manja. Merka tengah asik ngobrol dan Tiba - tiba mila bangun dari sandaran ny. Kevin pun kaget.
Ada apa mil "tanya kevin" (dengan wajh panik)
Egk ga ada apa kok aku baru inget aja kalo aku ada kelas pagi "jawab mila" (dengan panik)
(Kevin menghela nafas) aku kira ada apa yaudh biar aku anter kamu ke kelas ya? "Ajak kwvin"
Egk ga ush aku bisa sendiri kok ntar malah kena marah lagi sma buk betty "jawab mila"
Yakin ? "Tanya kevin"
Iya , ya udh ya aku kelas dlu "ucap mila" (bergegas menuju kelas)
Hai gmn cerita gw?? Voment nya yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
my destiny
RomanceBerawal dari kisah prilly latuconsina dan aliando syarief. Mereka sudah menjalin hubungan satu tahun lebih. Kedua ny saling mencintai dan menyayangi , meraka tak ingin berpisah , kedua ny ingin hidup bersama selamanya. Tetapi sebuah masalah mengham...