Setelah itu ali pulang kerumah mila.mila tak bisa menahan emosi nya ia terus memarahi ali karna ali yang udah buat prilly seperti ini.
Gue minta maaf udah buat prilly jadi kaya gini "ucap ali" (dg raut wajah yang sedih)
Emang dengan cara lo minta maaf prilly bisa balik lagi ? Iya? "Bentak mila"
Ali hanya bisa diam karna memang ini semua salah ali , ali menyadari itu semua . ia benar2 menyesal sudah membuat prilly menjadi seperti ini.
Selang beberapa waktu kemudian
Sebelum prilly pergi dia nitipin ini ke gue "ucap mila" (sambil menyodorkan secarik kertas)
Ini apaan ? Tanya ali dg wajah bingung
Lo buka aja "jawab mila"
Kemudian ali membuka kertas yang diberikan oleh mila tadi.
(Kemudian mila pun langsung masuk ke dalam)
Ali langsung membaca surat dari prilly yang isi nya :
Hai honey
Mungkin saat kamu baca surat ini aku udah ga ada lagi di dunia. Aku cuman mau bilang kalau aku cinta... Bnget sama kamu tapi kamu ga pernah tau itu. Dan aku juga mau bilang kalau kamu mau cari pengganti aku yang lebih baik jauh lebih baik dari aku gpp honey aku iklas yang penting kamu bahagia sama pilihan kamu. Bahagia mu bahagia ku juga li. Mungkin selama ini aku belum bisa jadi wanita yang baik buat kamu. Dan aku mau minta maaf sama kamu kalau aku belum bisa jadi wanita idaman mu. Aku juga minta maaf kalau aku pnya slah sm kamu. Dan perlu kamu tau aku akan sellu cinta dan syang sama kamu sampai kapan pun. Walau takdir tak berpihak kepada kita setidak nya kita masih bisa dipertemukan kembali walau bukan sepasang kekasih lagi. Dan aku akan tunggu kamu di keabadian.
Kau datang hanya dalam mimpi di depan ku.
Ketika cinta datang tapi kau pergi ...
Taukah kamu aku menunggumu disni..
Salam sayang prilly ~
Ali yang membaca surat itu tak kuasa menahan air mata nya. Ia terus menangis menyasali akan perbuatan nya itu. Lalu ali pergi ke makam prilly dan disana ali meminta maaf kepada nya walau ali tau sudah terlambat untuk meminta maaf kepada prilly.
Dan Ali masih belum percaya kalau prilly benar2 sudah meninggalkan dirinya untuk selamanya. Ali terus menangis dimakam prilly dan ia berjanji tidak akan mencari pengganti prilly dan ga akan ada setelah prilly cuman prilly cinta terakhir ali.
5 tahun sudah prilly meninggalkan ali. 5 tahun bukan lah hal mudah buat ali untuk bertahan tanpa prilly. Dan ali masih bertahan untuk sendiri ia belum bisa membuka hati nya untuk orang lain. Ali sllu teringat tentang hal terindah bersama prilly.
Waktu berganti menjadi malam. Ali masih saja mengurung dirinya didalam kamar ia tak mau keluar dan tak mau di ganggu siapa2.
Kevin kaka ali diam2 membuka pintu kamar ali dan ternyata ali sedang tertidur pulas memeluk erat foto ia bersama prilly. Dia terlihat kecapean skli karna seharian ia menangis terus memandangi foto prilly. Rupany ia rindu sm prilly.
Prilly "ali"
Ali "prilly"
Aku seneng bisa ketemu sama kamu lagi "ucap ali "
Aku juga "jawab prilly"
Pril aku mau minta maaf udah buat kamu kaya gini "ucap ali dg penyesalan"
Iy bukan salah kamu juga kok tapi takdir yang ga berpihak sama kita "ucap prilly"
(Ali tersenyum) ali senang prilly mau memaafkan ali.
Prilly aku pngin kita mulai lagi dari awal ya ? Aku pingin memperbaiki semua nya "ucap ali"dg penuh harapan
Maksud kamu? "Tanya prilly dg wajah bingung"
Ya kita mulai lagi dari awal prill "jawab ali"
(Prilly mulai mengerti)
Maaf li aku ga bisa "ucap prilly dg nada rendah"
Kenapa? Kamu udah ga cinta lagi sama aku? "Tanya ali" (wajah yang sangat bingung)
Egk bukan gitu maksud aku. Aku itu masih sayang sama kamu cinta sama kamu sampai kapan pun tapi ga mngkin kita bsa berstu krna takdir gak berpihak sama kita dan aku ga mau buat kamu kecewa lagi karna aku bukan wanita yang baik buat kamu. Kamu pernah bilang itu kan sama aku? Makanya aku ga pengen kamu kecewa lagi karna aku. "Jawab prilly" (dg nada yg sedih & mata yg berbinar)
Tapi prill aku ga bisa hidup tanpa kamu aku butuh kamu untuk sellu ada disamping aku. Senang maupun sedih.
Dan aku minta maaf pernah bilang itu sama kamu aku ga bermaksud nyinggung perasaan kamu. Sekarang aku udah tau semua nya. Maafin aku ya bie. Aku cuma mau kamu bukan yang lain. "Ucap ali" (dg pnuh penyesln & dg harapan)
(Prilly tersenyum simpul)
ali kamu bisa kok hidup tanpa aku kamu pasti bisa berdiri tanpa aku karna suatu saat nnti kamu akan dpt pengganti aku yang jauh lebih baik dari aku "ucap prilly" (memberikan senyuman )
Voment yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
my destiny
RomanceBerawal dari kisah prilly latuconsina dan aliando syarief. Mereka sudah menjalin hubungan satu tahun lebih. Kedua ny saling mencintai dan menyayangi , meraka tak ingin berpisah , kedua ny ingin hidup bersama selamanya. Tetapi sebuah masalah mengham...