01. Menjadi Kakel?

342 30 4
                                    

Name pov

"(name)!!, kamu harus janji ke aku, kamu ga boleh ninggalin aku ya!!"
'huh??... siapa??...'
"(name).. kau mencuri kueku lagi??.."
'kue??..'
"(NAME)!! HATI HATI!!"
"hah? apa??.. apa yang dia mak-'
aku pun baru menyadari jika orang itu melihat kearah seorang gadis kecil yang sedang terduduk di jalan raya dan dibelakang gadis kecil itu ada truk, mataku membulat dan..

" NAK- HATI HATI!!- " aku pun terbangun dari tidurku dengan keadaan shock.. apa itu??.. siapa anak laki laki dan anak perempuan itu??.. kenapa... kenapa aku tak mengingat muka anak lami laki itu??.. jika aku mengingatnya lagi.. kepalaku akan merasa pusing.. tiba-tiba..

Sfx : BRUK(?) (gimana sih suara pintu di dobrak tuh??-)

"(NAME)!! ADA APA?!!?"

"ah.. itu.. aku tidak apa apa kok bu.. hanya.. bermimpi saja.. hehe" ujarku dengan sedikit berbohong

"hah.. kukira ada apa.. sana cepat mandi dan bersiap-siap, ayah sudah menunggumu dibawah, dan jangan sampai ketinggalan sesuatu ya!! karna ini hari pertamamu masuk ke SMA di indonesia!!"

"iya bu, iyaa, aku akan siap siapp!!"

skip

"bu!! ayah berangkat ya!!"

"iyaa!! hati hati!! dijalan!!, jangan mengebut!! dan antarkan (name) ke sekolahan barunya!!"

"bu, (name) berangkat ya" ujarku dan mencium tangan ibuku

"iyaa, hati hati ya, jadilah anak yang baik di sekolah!! jangan bertengkar dengan temanmu!!"

"iya buu, bye bye bu"

skip

"ayah berangkat kerja ya (name)!!, cari dulu ruang kepala sekolah ya!!"

"ya ayah, bye bye~"

dan.. ayahku pun pergi dari tempat ini, dan aku pun berjalan masuk ke gerbang sekolah ini dan berkeliling sebentar.. dan.. aku pun..

'ah.. sepertinya aku tersesat..' batinku menggaruk leherku yang tidak gatal

'mana sepi lagi.. bagaimana ini??..'

aku pun berjalan sedikit ke depan dan bertemu dengan seorang laki laki berambut.. um.. lumut??- ah bukan.. maksudnya hijau tua-..

"umm.. permisi(?)"

laki laki itu pun melihat kearahku dan.. dia menoleh ke kanan, kiri, belakang dan menunjuk dirinya dan berkata "aku??"

"i-iya.. a-apakah k-kamu tau dimana ruang kepala sekolah??.." ujarku

"ah.. anak pindahan??.."

"b-benar.."

"baiklah.. ikuti aku"

akupun mengikuti laki laki itu.. dan perjalanan terasa hening dan awkward.. tapi tiba tiba..

"kamu anak pindahan dari mana??"

"a-ah.. a-aku pindahan dari jepang.."

"ooh... btw siapa namamu??"

"namaku?.. ah namaku adalah (na)-"

"ah.. kita sudah sampai"

"ah.. baiklah.. terimakasih kak(?)" ucapk sambil membungkukan badanku

"sama-sama, san jangan panggil aku kak.. lagian lebih tuaan kamu..kamu kakak kelasku.. panggil saja aku toro, oh ya namamu tadi siapa??"

"ah.. baiklah.. terimakasih toro, oh iya, namaku adalah (name), salam kenal toro!!" ujarku sambil membungkukan badanku, ah.. sepertinya aku harus menghilangkan kebiasaan membungkukan badan..

Summer Memories (Toro x Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang