"Aku up deh kasian sama penunggu setia book ini gapapa gasesuai target aku nyari seru guys ga vote maupun yang lain ya guys hehe selamat menikmati💜
Kini kluarga kim sedang berjalan ke Mall untuk membeli baju ke perayaan perusahaan appa kim.
Yang terdiri dari Taehyung Jungkook Hyungki dan Hyunjung
Mereka memasuki toko
clothes and more
"Ingin baju warna apa?" Tanya jungkook pada ketiga pengeran nya ini.
"Terserah kau saja sayang aku tau selera mu bagus" ujar taehyung dan hanya di angguki oleh kedua anak nya
"Huff Baiklah bagaimana jika bertema Biru tua mau?" Tanya jungkook dan lagi² hanya di angguki oleh mereka.
Akhirnya jungkook memesan pakaian Formal berwarna Biru tua dengan sepatu yang berwarna hitam semua.
"Emm kalian ingin apa lagi?" Tanya jungkook pada bayi jelmaan ini.
"Kita pulang saja nanti eomma akan kelelahan malam nanti masih ada acara" Jelas hyungki dan di angguki benar oleh taehyung dan jungie
Jungkook pun tersenyum manis dan mengangguk untuk pulang..mereka segera berjalan menuju basement dan menaiki satu mobil sengaja membawa yang besar agar bisa berangkat bersama seperti ini
.
.
Beberapa menit perjalanan akhirnya mereka sampai di Mansion KTHHyungki dan jungie segera membawa belanjaan yang mereka beli sedangkan taehyung membantu jungkook untuk turun dari mobil ala² ratu gitu hehe.
"Ish hyung kau berlebihan" malu jungkook karna sikap taehyung
"Biarkan saja ayo masuk dan istirahat" ajak taehyung dan di angguki oleh Jungkook Hyungki dan Jungie.
Kamar Taekook.
Jungkook berganti pakaian santai dan segera menuju ranjang untuk tidur.
"Ganti lah baju hyung" suruh jungkook.
"Cium dulu" suruh taehyung menunjuk pipi nya..jungkook pun mencium pipi taehyung sayang dan langsung berbaring.
Taehyung pun melesat ke walk in closet untuk berganti selesai berganti taehyung keluar di lihat istri nya yang sedang tiduran menghadap kearaah nya.
Taehyung segera naik ke ranjang dan menyibak baju jungkook seperti biasa dan menyesap nipple jungkook nikmat
Jungkook hanya tersenyum mengelus rambut taehyung sayang dan menepuk halus pantat nya.
Taehyung yang merasakan usapan lembut di rambut nya pun perlahan menutup mata tan tertidur begitu pun jungkook dia ikut menyusul taehyung yang tertidur.
.
.
.
16.40Keluarga ini sedang bersiap untuk segera pergi ke perusahaan Kimcrop atau perusahaan appa Kim
Hyungki dan jungie memakai mobil sendiri karna mereka akan menjemput pasangan mereka masing².
Ya pasangan kemarin jungie menyatakan perasaanya pada Suzy dan diterima baik oleh Suzy selama tak ada Hyunie Suzy benar² merasa di ratu kan oleh Jungie dan dia merasa nyaman hari demi hari dan mempunyai perasaan yang sama dengan jungie.
Selama beberapa menit sampai lah mereka di perusahaan
KimCrop.Taehyung segera turun dan membuka kan pintu untuk istri nya Jeon Jungkook merengkuh pinggang ramping istri nya dan berjalan angkuh dengan muka datar dan dingin.
Berbeda dengan Jungkook berjalan dengan penuh keanggunan serta senyum yang menghiasi wajah Cantik dan imut secara bersamaan itu.
Kedua pasangan ini segera menghampiri appa dan eomma Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ceo Dingin (TaeKook)
Short Story"Kehidupan seorang CEO dingin yang tidak tersentuh bahkan tidak memiliki mantan kekasih bahkan kekasih" Dan "Kehidupan seorang namja manis yatim piatu yang memiliki kekayaan berlimpah tetapi terambil alih oleh saudara dari kedua orang tuanya" "K...