6.15
Jungkook seperti biasa akan bangun lebih dulu dari pada taehyung ia segera membersihkan diri Dan memakai skincare lalu bergegas untuk keluar.Tak tak tak.
Jungkook melihat disana sudah ada satu menantunya dan 2calon menantu nya.
"Ah eomma" serempak mereka.
Jungkook hanya tersenyum manis dan mendekat
"Kenapa pagi sekali nak" Tanya jungkook pada ketiga orang ini.
"Kami ingin membuat sarapan eomma kami dengar bahwa bibi disini sedang cuti" jawab Jihoon.
"Ah begitu eomma bisa memasakan untuk kalian tidak perlu repot" sungkan jungkook
"Ayolah eomma kami mau eomma hanya duduk dan memperhatikan kami memasak" ucap yeri yang benar² sudah seperti akrab pada jungkook karna jungkook benar² orang yang mudah bergaul.
"Ah benar eomma kami tau pasti eomma juga repot mengurus appa yang akan manja jika bersama eomma" tambah Suzy
Membuat pipi jungkook bersemu merah karna malu.
Mereka lanjut memasak dan jungkook benar² hanya memperhatikan saja dia sama sekali tidak di perbolehkan untuk menyentuh apa pun..jungkook juga begitu bahagia
Menantu bahkan calon menantu nya menerimanya sebagai ibu mertua dan tidak malu mempunyai ibu mertua laki² sepertinya
Tak tak tak
"Morning eomma" sapa hyunie memeluk dan mencium pipi jungkook.
"Pagi sayang" ucap jungkook dan hyunie segera menuju istri nya dan memeluk serta mencium seperti yang ia lakukan pada jungkook tadi.
"Masih ada kami jika kau lupa hyunie" cloteh Jihoon Dan di angguki oleh Suzy
"Maka segeralah menyuruh pangeran kalian untuk melamar kalian" ujarnya yang mendapat geplakan sayang dari istri nya.
Dan dilihat dari tangga terdapat 3 pangeran turun secara bersamaan.
"Sayang kenapa kau meninggalkan ku sih" rengut taehyung dan langsung mendusal manja di dada jungkook.
"Kau tertidur terlalu lelap hyung" balas jungkook.
Dan taehyung hanya memanyunkan bibir nya tanda ia merajuk membuat semua orang disana tertawa geli dengan si CeoDingin ini.
"Ah jadi sekarang para menantu eomma yang memasak ya" goda hyungki pada eomma dan kekasih nya
Membuat jungkook tersenyum manis dan ketiga orang menantunya bersemu malu.
"Sudahlah hyungki jangan mengoda para menantu ku ayo kita makan kita rasakan masakan para koki dadakan ini" ucap jungkook dan di angguki patuh oleh mereka semua
Jungie hanya terdiam dari dia turun dari kamar nya pikirannya begitu bercabang banyak yang ia pikirkan pagi ini.
Suzy yang mengetahui kekasih nya hanya diam saja ia segera mengambil makanan di piring nya.
"Eomma apa kau tahu bahwa jungie itu akan sama seperti appa dia sangat manja bahkan makan saja selalu minta di suapi" ujar Suzy memecah keheningan
Jungie yang mengetahui dirinya dibicarakan pun segera mendongakan kepalanya dan menatap Suzy binar matanya menunjukan kejujuran dan ketulusan tidak seperti malam tadi.
"Ah benarkah hah kurasa kalian semua akan mempunyai bayi sekarang nak" ujar jungkook menatap Jihoon Suzy Dan Yeri
Membuat orang disana tertawa dan segera memakan makanananya tentu nya disuapi oleh pasanganya masing².
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ceo Dingin (TaeKook)
Conto"Kehidupan seorang CEO dingin yang tidak tersentuh bahkan tidak memiliki mantan kekasih bahkan kekasih" Dan "Kehidupan seorang namja manis yatim piatu yang memiliki kekayaan berlimpah tetapi terambil alih oleh saudara dari kedua orang tuanya" "K...