hari ini merupakan hari pertama masuk kampus setelah kemarin libur semester sekitar dua bulanan. hari ini juga hari pertama liliana menjadi mahasiswa semester 3 yang berarti kini ia sudah menjadi kakak tingkat, sebenarnya gak ada yang spesial menjadi kating bagi mahasiswa seperti Liliana yang tidak peduli sama sekali tentang junior senior di kampus selagi hidupnya tidak diganggu.
"loh Li kok udah di kampus katanya tadi kelas lo jam 9.00" seorang gadis berkerudung hitam memulai obrolan dengannya
"gue gabut di kos gatau mau ngapain jadinya ke kampus aja" Liliana menjawab sambil duduk di sebrang gadis tadi
"yaudah lo betah-betah deh sendiri disini gue sama diah mau masak kelas dulu, kelas kita mulai jam 8.30 soalnya" Liliana hanya mengangguk mendengar perkataan Killa
kini dirinya duduk sendiri disana, Liliana hanya bermain dengan ponsel nya dan tak menghiraukan keramaian kantin, namun sebuah suara menyita perhatiannya ia mendongak dan melihat tiga orang laki-laki berdiri di meja depannya.
"kita boleh gabung gak? semua meja full soalnya" seorang dari mereka berucap demikian dan liliana hanya membalas dengan tersenyum sembari tangannya mempersilahkan mereka untuk duduk.
Liliana awalnya menghiraukan mereka dan kembali bermain dengan ponsel nya namun suara tawa berat seseorang menarik perhatiannya, ia pura-pura membuka totebag nya dan melihat sekilas ke arah suara tawa tersebut, ia terkejut bukan main pemilik suara tawa itu sangat tampan. Liliana kembali menyibukan diri dengan ponselnya namun pikirannya sudah tidak disana lagi, perasaan tadi mereka cuma bertiga dan lelaki itu tidak ada disana.
lamunannya seketika buyar setelah melihat mereka berempat sudah berjalan pergi dari sana, ia melihat lelaki tadi yang terlihat sangat menjulang diantara teman-temannya.
"dia tinggi banget" tanpa sadar ia bergumam dan terus menatap kearah lelaki itu hingga mereka menghilang dari pandangannya.