indonesia seorang pemuda bersurai merah putih yang sedang buru -buru menyiapkan peralatan kuliah nya, hari ini indo bangun terlambat karena tadi malam indo bergadang mengerjakan skripsi nya. indo bergegas ke luar rumah. saat di tengah jalan sialnya secara tiba - tiba hujan deras, indo pun langsung berteduh di sebuah toko yang sedang tutup sambil sedikit mengumpat
"Astagfirullah pake acara hujan segala, mana udah telat lagi!!!!!! " umpat indo sambil mengacak rambutnya dengan kesal
tak lama kemudian datang sebuah mobil hitam.kaca mobil itu terbuka dan tampak lah pemuda merah putih biru yang tak lain Netherland.
" hai indies, butuh tumpangan? " tanya neth
" TENTU SAJA !!!!!! " jawab indo sambil berjalan dan menaiki mobil neth
setelah indo naik ke dalam mobil tanpa basa basi pun neth langsung tancap gas.
netherland adalah sosok pemuda pintar dan tinggi, neth selalu mendapat juara kelas sejak masih sekolah dasar, tak jauh beda dengan indonesia seorang sosok pemuda pintar yang alim, dahulu keluarga indonesia bermusuhan dengan keluarga netherland, namun karena netherland dan indonesia adalah sahabat mereka berusaha membujuk keluarga mereka untuk berdamai, setelah susah payah membujuk keluarga nya masing -masing, dan usaha mereka tak sia - sia keluarga netherland dan keluarga indonesia pun berdamai.
netherland menyukai indonesia sejak kelas 3 sekolah dasar, pada awal nya netherland dan indonesia bersahabat namun perlahan netherland menyukai indonesia, ia pun berusaha untuk mendapatkan hati indonesia,netherland pun mencari tau tentang indonesia dari makanan kesukaan, warna kesukaan dan lainnya, semakin lama indonesia dan netherland semakin dekat, itu membuat neth senang dan tinggal menunggu waktu yang pas untuk menyatakan perasaan nya itu.
kembali ke awal cerita .
indonesia dan netherland sudah sampai di kampus, untung saja bel belum berbunyi, indo dan neth turun dari mobil dengan keadaan lega karena hujan sudah reda dan bel masuk belum berbunyi.
" hah....alhamdulilah belum masuk, makasih ya neth udah mau bantu aku " ucap indo sambil senyum
" ya sama -sama " ucap neth sambil sedikit blush
" ah ya aku duluan ya aku sudah hampir terlambat, sampai jumpa !! " ucap indo sambil berlari kecil meninggalkan neth
neth terdiam sambil melihat bayangan punggung indo yang perlahan - lahan mulai menghilang, sambil tersenyum Neth bicara.
" Secepatnya aku akan memiliki mu Indies... " Ucap Neth sambil tersenyum dan berjalan pergi menuju ke kelas nya.
Sebelum nya belum ada yang tau bahwa Netherland menyukai Indonesia kecuali kedua adiknya dan kakak nya yaitu Belgium, Luxembourg dan VOC kedua adik dan kakak nya itu sangat merahasiakan dan mendukung Neth untuk mendapatkan sang pujaan hati.
Saat istirahat
Neth berjalan menyusuri Lorong kampus dengan membawa sekantung makanan kesukaan Indo, neth tau kalau indo belum sempat sarapan dan juga belum sempat mempersiapkan bekalnya maka dari itu neth menyempatkan diri untuk membeli makanan dan minuman untuk indo.
Saat ia sedang berjalan kebetulan sekali ia melihat indo sedang Berkumpul dengan teman sekelas nya yaitu Malaysia dan Phillipina, tanpa basa basi pun neth menghampiri Indonesia yang sedang bersama teman nya itu."Hai indies" Sapa neth
" Ohh Hai neth! " Jawab indo
" Kau sedang apa? " Tanya neth
" Aku sedang berkumpul dengan teman sekelompok ku, biasa kami sedang membahas masalah tugas kelompok " Jelas indo
"Oh....Kau sudah makan? " Tanya neth
KAMU SEDANG MEMBACA
Be a Star In The Sky
Short Storyindonesia pemuda manis sang pujaan hati seorang netherland, neth menyukai indonesia sejak masih sekolah dasar namun neth belum berani mengungkapkan perasaan nya pada indo sampai kini. Suatu hari neth ingin mengungkapkan perasaan nya ke indo, Belum s...